Kamis, April 18, 2024

Tiba Pekan Depan, realme Ungkap Isi Kotak realme C21

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran realme C25, realme juga akan merilis C21 di Indonesia. Kini, jelang peluncuran pada pekan depan, perusahaan mengungkap isi di dalam kotak realme C21.

Sebelum itu, jika dilihat desain kotak dari realme C21 serupa dengan C25. Hanya berbeda pada tulisan ‘C21’ yang terletak di bagian tengah kotak. Keduanya juga tampil berbalut warna kuning ciri khas realme.

Kotak realme c21

Sementara, saat membuka kotak penjualan realme C21, pengguna akan mendapatkan realme C21, charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM. Kabel pengisian daya yang disertakan masih berupa Micro USB, berbeda dengan C25 yang sudah Type C.

Hal ini tak heran, karena realme C21 sendiri diklaim akan menawarkan harga yang lebih agresif. Kendati demikian, perangkat telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland High Reliability, pertama kalinya di kelas entry-level.

Menyoal spesifikasi, realme C21 diklaim akan hadir dengan harga yang lebih agresif dengan baterai besar 5000mAh, membuat pengguna akan mengabaikan stop kontak dan kabel pengisian daya lebih lama sampai saatnya melakukan pengisian daya kembali. Perangkat entry-level realme juga akan dilengkapi dengan 13MP tiga kamera berteknologi AI yang mampu mengabadikan berbagai momen berharga pengguna sehari-hari.

Baca juga: Melihat Isi Kotak realme C25 yang Meluncur di Indonesia

Lebih lanjut, perangkat diklaim bakal dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau. Bahkan, untuk membuktikan itu realme ingin mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi saksi durabilitas kedua smartphone tersebut.

Baik realme C25 & realme C21 akan menghadapi beberapa uji durabilitas saat acara peluncuran online di YouTube Channel realme Indonesia pada tanggal 23 Maret pukul 13:30 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...