Jumat, April 26, 2024

Mulai Rp600 Ribuan, Xiaomi Hadirkan 3 Vacuum Cleaner di Indonesia

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran Mi 11 di Indonesia, Xiaomi juga merilis 3 Vacuum Cleaner terbaru mereka. Ketiga perangkat pintar itu menambah daftar produk AIoT Xiaomi di Tanah Air.

Adapun AIoT kali ini ditujukan untuk membantu pengguna dalam membersihkan rumah, yakni mencakup Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light dan Mi Vacuum Cleaner Mini.

Ketiga Vacuum Cleaner Xiaomi juga mampu melindungi dari ancaman penyakit berkat filter HEPA di dalamnya. Mi Robot Vacuum-Mop Essential menawarkan cara yang efisien dan mudah untuk membersihkan lantai, yang kini makin tersedia untuk lebih banyak orang.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 5G di Indonesia

Perangkat ini mampu menyapu sekaligus mengepel lantai untuk ruangan yang berukuran hingga 90 meter persegi dan dapat dikendalikan hanya melalui layar smartphone. Dalam mode vakum, perangkat memiliki daya hisap hingga 2200Pa sehingga diklaim sebagai salah satu yang paling kuat di kelasnya.

Kemudian, Mi Vacuum Cleaner Light menawarkan performa yang tangguh dan portabilitas dalam membersihkan rumah. Dengan bobot lebih ringan dari tiga botol air, perangkat ini bisa dioperasikan hingga 45 menit dalam sekali pengisian daya.

Perangkat pintar ini memiliki daya hisap hingga 50 airwatt dan kekuatan motor 100.000rpm sehingga diklaim efisien dan tidak menimbulkan suara bising.

Sementara, Mi Vacuum Cleaner Mini memiliki ukuran yang ringkas dan bisa digunakan untuk membersihkan lipatan pada sofa atau jok mobil. Meski terbilang mini, erangkat ini memiliki daya hisap 13000Pa yang diklaim cukup kuat untuk membersihkan kotoran.

Harga dan ketersediaan

Mi Robot Vacuum-Mop Essential dipasarkan seharga Rp2.199.000 dan Mi Vacuum Cleaner Light ditawarkan dengan harga Rp1.399.000. Kedua perangkat ini mulai dijual pada 23 Maret pukul 12.00 di Shopee, Mi.com dan Mi Store serta secara offline dalam waktu dekat.

Sedangkan, Mi Vacuum Cleaner Mini dijual seharga Rp629.000. Perangkat ini akan tersedia pada 23 Maret secara online dan offline di Mi.com, Mi Store, Erafone dan Mi Shop.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...