Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesIndikasi Samsung Garap Tablet Lipat 'Galaxy Z Fold Tab'

Indikasi Samsung Garap Tablet Lipat ‘Galaxy Z Fold Tab’

Must Read

Techbiz.id – Samsung telah mengelompokkan smartphone yang dapat dilipat di bawah jajaran Z, hingga akhirnya ada bukti yang berkembang bahwa jangkauan akan diperluas untuk memasukkan tablet yang dapat dilipat di masa depan.

Laporan belum lama ini mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk merilis tablet yang dapat ditekuk bernama Galaxy Z Fold Tab tahun depan. Kini, terdapat indikasi baru yang semakin memperkuat laporan tersebut.

Dilansir dari Let’s Go Digital, Samsung baru-baru ini mengajukan merek dagang ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) pada 23 April untuk ‘Samsung Z Fold’. Meskipun informasinya kurang detail, terungkap bahwa nama tersebut dimaksudkan untuk smartphone dan tablet.
Padahal, sebelumnya nama ‘Galaxy Z’ dan ‘Z Flip’ hanya menyebutkan smartphone.

Perangkat ini diharapkan menjadi tablet lipat tiga berengsel ganda. Tablet Lipat pertama Samsung ini dikabarkan hadir dengan desain yang ramah aplikasi. Tab Lipat Z akan mengusung Ultra Thin Glass (UTG) yang lebih kuat daripada model yang ada, mungkin karena akan kompatibel dengan stylus S Pen.

Baca juga: Inikah Wujud Ponsel Lipat Samsung Berikutnya?

Kabarnya, tablet lipat pertama perusahaan dilaporkan akan dirilis pada kuartal pertama 2022, bersamaan dengan seri Galaxy S22. Namun tak menutup kemungkinan bahwa itu akan diperkenalkan pada acara Galaxy Unpacked Juli mendatang, dimana Samsung diharapkan untuk mengungkap Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3.

Sayangnya, hingga kini informasi mengenai tablet lipat pertama Samsung masih terbatas, termasuk mengenai kapan perangkat akan hadir di pasaran.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...