Jumat, April 26, 2024

Motion Activated Night Light Lengkapi Koleksi AIoT Realme di Indonesia

Techbiz.id – Bersamaan dengan merilis realme C20, realme juga menghadirkan produk baru dari segmen AIoT, yakni realme Motion Activated Night Light.

“,kami memperkenalkan AIoT terbaru kami dari kategori Home untuk menerangi rumah Anda secara lebih pintar & berseni dengan realme Motion Activated Night Light.” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui siaran pers, Rabu (28/4).

“Perangkat ini mengusung built-in infrared motion dan photo-sensor yang dapat mendeteksi gerakan sejauh 6 meter, jadi Anda tidak perlu repot mencari saklar lampu di tengah kegelapan ruangan,” tambah Palson.

Untuk daya tahan baterainya, lampu ini menggunakan tiga buah baterai AAA. Dalam tingkat kecerahan rendah, jika menyala 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik, lampu ini bisa bertahan hingga 365 hari.

Ditambah, Motion Activated Night Light tidak perlu dicolokkan ke saklar. Tanpa adanya kabel, pengguna dapat dengan bebas meletakkan lampu ini di mana pun yang mereka inginkan.

Berbicara tentang desain, Motion Activated Night Light hadir dengan desain modern, Nordic, dan minimalis, terlihat seperti sebuah karya seni yang mungil menyerupai donat.

Baca juga: Ponsel Sejutaan, Realme C20 Tiba di Indonesia

Perangkat AIoT realme itu juga mendukung berbagai metode penempatan berkat magnet bawaan yang dapat dengan kuat terpasang ke permukaan yang dapat menarik magnet. Ada juga stiker perekat yang kuat di bagian belakang alas lampu, dan siap dipasang pada berbagai macam permukaan.

realme Motion Activated Night Light dipasarkan dengan harga Rp 129,000. Bagi yang tertarik untuk memboyong realme Motion Activated Night Light bisa melalui Flash Sale di Shopee dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...