Saturday, May 8, 2021
Home Update Harga Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Must Read

Belanja di Indomaret Kini Bisa Pakai ShopeePay

Techbiz.id - Sejak 28 April 2021 lalu, ShopeePay resmi tersedia sebagai metode pembayaran di Indomaret. Kemudahan pembayaran yang dihadirkan...

Susul Apple, OPPO Berencana Garap Mobil

Techbiz.id - Belakangan ini, beredar kabar bahwa sejumlah pabrikan smartphone tengah melirik industri otomotif, seperti halnya Apple. Kini, Oppo...

Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru Mei 2021

Techbiz.id - Indosat memiliki beragam penawaran paket internet. Salah satunya adalah paket internet murah Indosat yang terbaru pada bulan...

Unggah Foto di Twitter Tidak Lagi Kena Crop

Techbiz.id - Twitter kembali menghadirkan pembaruan fitur dalam platform sosial media mereka. Kini, pengguna dapat mengunggah gambar di Twitter...

Infinix Ungkap Spesifikasi yang Akan Diusung HOT 10S

Techbiz.id - Usai merilis informasi resmi terkait kerja samanya dengan MLBB, Infinix terus memberikan bocoran mengenai smartphone yang diklaim...

Techbiz.id – Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme C12 kini sudah mengalami perubahan. Apalagi kini sudah hampir setahun berlalu sejak peluncuran anggota lini seri C tersebut.

Ponsel pintar realme itu dibanderol seharga Rp1.899.000 pada saat peluncuran. Namun, di tahun ini, Realme C12 menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Lalu, Berapa harga Realme C12 di tahun 2021?

Harga Realme C12
- Advertisement -

Menurut pantauan Techbiz dalam situs belanja online (e-commerce), Realme C12 saat ini dibanderol dengan harga Rp1.599.000, lebih murah senilai Rp300 ribu pada saat peluncuran.

Tentunya momen ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang memang mendambakan smartphone entry-level Realme. Namun, perlu dicatat bahwa harga tersebut kemungkinan berbeda pada setiap e-commerce.

Selain itu, pastikan untuk membelinya melalui toko resmi Realme yang sudah banyak tersedia di berbagai platform e-commerce. Sebelum itu, pastikan mengetahui mengenai spesifikasi perangkat.

Realme C12 sendiri hadir dengan layar LCD berukuran 6,5 inci dengan desain klasik mini-drop. Layarnya juga memiliki kamera depan 5MP dengan aperture besar f/2.4 yang mendukung gestur untuk mengambil gambar dengan dukungan AI Beauty dan mode portrait.

Sementara, di bagian belakang tersemat sensor kamera 13MP AI Triple Camera untuk mengambil foto beresolusi tinggi dengan aperture besar f/2.2, serta lensa makro dengan jarak pengambilan gambar hingga 4cm.

Baca juga: realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Tak ketinggalan prosesor MediaTek Helio G35 yang diklaim mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level untuk memacu performa perangkat. Ini dipadukan dengan baterai jumbo 6000mAh bersama RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Adapun spesifikasi lainnya meliputi, triple slot SIM Card, fingerprint sensor, serta menjalankan sistem antarmuka realme UI. Di Indonesia, Realme C12 hadir dengan dua opsi warna, Color Red dan Marine Blue.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Techbiz.id - Apple terus meningkatkan fitur kesehatan di perangkat Apple Watch miliknya. Jam tangan pintar generasi berikutnya dikabarkan bakal...

Artikel Terkait