Jumat, April 26, 2024

Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Techbiz.id – Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme C12 kini sudah mengalami perubahan. Apalagi kini sudah hampir setahun berlalu sejak peluncuran anggota lini seri C tersebut.

Ponsel pintar realme itu dibanderol seharga Rp1.899.000 pada saat peluncuran. Namun, di tahun ini, Realme C12 menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Lalu, Berapa harga Realme C12 di tahun 2021?

Harga Realme C12

Menurut pantauan Techbiz dalam situs belanja online (e-commerce), Realme C12 saat ini dibanderol dengan harga Rp1.599.000, lebih murah senilai Rp300 ribu pada saat peluncuran.

Tentunya momen ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang memang mendambakan smartphone entry-level Realme. Namun, perlu dicatat bahwa harga tersebut kemungkinan berbeda pada setiap e-commerce.

Selain itu, pastikan untuk membelinya melalui toko resmi Realme yang sudah banyak tersedia di berbagai platform e-commerce. Sebelum itu, pastikan mengetahui mengenai spesifikasi perangkat.

Realme C12 sendiri hadir dengan layar LCD berukuran 6,5 inci dengan desain klasik mini-drop. Layarnya juga memiliki kamera depan 5MP dengan aperture besar f/2.4 yang mendukung gestur untuk mengambil gambar dengan dukungan AI Beauty dan mode portrait.

Sementara, di bagian belakang tersemat sensor kamera 13MP AI Triple Camera untuk mengambil foto beresolusi tinggi dengan aperture besar f/2.2, serta lensa makro dengan jarak pengambilan gambar hingga 4cm.

Baca juga: realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Tak ketinggalan prosesor MediaTek Helio G35 yang diklaim mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level untuk memacu performa perangkat. Ini dipadukan dengan baterai jumbo 6000mAh bersama RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Adapun spesifikasi lainnya meliputi, triple slot SIM Card, fingerprint sensor, serta menjalankan sistem antarmuka realme UI. Di Indonesia, Realme C12 hadir dengan dua opsi warna, Color Red dan Marine Blue.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...