Senin, Agustus 15, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Update Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Must Read

Techbiz.id – Dirilis pada setahun lalu, kini harga Samsung Galaxy A01 Core sudah berubah. Tentunya, perubahan harga dapat saja terjadi pada perangkat yang sudah cukup lama hadir di pasaran.

Semula, harga Galaxy A01 Core menyentuh angka Sejutaan. Namun, saat ini harganya sudah berubah. Kesempatan ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang ingin mendapatkannya dengan banderol yang lebih murah. Penasaran dengan harganya saat ini? Simak ulasannya berikut ini

Harga Samsung Galaxy A01 Core

Harga  Samsung Galaxy A01 Core, smartphone juli 2020, hp Samsung 1 jutaan

Dalam situs belanja online, harga Samsung Galaxy A01 Core saat ini dibanderol Rp929.000 untuk varian RAM 1GB dengan penyimpanan internal 16GB.

Harga ini pun sudah menjadi lebih murah dibandingkan dengan harga awal yang mencapai Rp1.090.000. Sebelum membeli, pastikan Kalian memboyongnya dalam situs penjualan resmi Samsung. Harga itu didapat dari toko resmi Samsung di Shopee.

Ponsel pintar yang diberinama Galaxy A01 Core ini hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739, serta dilengkapi dengan beragam fitur esensial yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan

Selain itu meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern dengan ketebalan hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh.

Baca juga: Susul Apple dan Samsung, Huawei P50 Akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Pengguna Galaxy A01 Core juga tidak perlu khawatir kehabisan memori meski menyimpan foto dalam jumlah yang banyak. Karena smartphone ini memiliki sistem yang dinamakan Smart Manager.

Ketika pengguna masuk ke fitur Smart Manager, maka mereka akan mengetahui kapasitas sisa memori yang ada. Ketika sudah tinggal sedikit mereka cukup memilih dari beberapa opsi antara lain:

Menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File. Hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke memory card external, dimana A01 Core bisa mendukung hingga 512GB lewat slot sim card.

Terkait

Artikel Terkait

Tower of Fantasy Ramaikan Industri Game Indonesia

Techbiz id - Game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022. Pemain sudah...