Jumat, April 26, 2024

Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite Kembali Terungkap

Techbiz.id – Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite semakin jelas. Bocoran kali ini mengungkapkan penampilan keseluruhan dari tablet Samsung tersebut.

Desain Samsung Galaxy Tab A7 Lite kali ini terlihat sama dengan render yang dibagikan sebelumnya yang juga berwarna perak. Di bagian belakang, perangkat Samsung itu memiliki satu kamera (tanpa flash LED) dan tulisan Samsung di bagian bawah.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Panel belakangnya dikatakan memiliki desain metal yang ramping. Di depan, tablet Samsung ini mengemas bezel yang cukup tebal mengelilingi layar. Sementara, di bagian bawah, Galaxy Tab A7 Lite membawa port Type-C, dan jack audio 3.5mm.

Selain itu, juga terdapat dua notch, tepatnya di bawah lubang suara pada bagian atas. Salah satunya merupakan wadah bagi kamera depan sementara yang lain bisa menjadi sensor proximity / ambient light. Berbicara tentang bagian depan, layarnya dikatakan berukuran 8,4 inci.

Jenis layarnya sendiri diperkirakan panel LCD, mengingat Galaxy Tab A7 Lite diposisikan sebagai tablet dengan harga yang cukup terjangkau, sebagaimana dikutip dari Gizmochina (18/4).

Baca juga: Update Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Di bawah kap, Galaxy Tab A7 Lite dikatakan menampilkan chipset MediaTek Helio P22T yang dipasangkan dengan GPU IMG PowerVR GE8320.
Spesifikasi lain yang diharapkan termasuk RAM 3GB, Bluetooth 5.0 untuk konektivitas, baterai 5.100mAh, dan menjalankan OS Android 11.

Perangkat sejauh ini telah muncul di sertifikasi FCC, Bluetooth SIG , dan TENAA China. Kabarnya, Galaxy Tab A7 Lite akan diluncurkan pada Juni 2021 di pasar global.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...