Jumat, April 26, 2024

3 TV Premium Samsung Ini Cocok Buat Lifestyle

Techbiz.id – Selain menghadirkan Neo QLED 8K TV, Samsung juga menghadirkan jajran TV premium untuk memperkuat jajaran Lifestyle TV agar semakin mendukung bermacam gaya hidup dan passion.

jajaran TV Premium Samsung untuk gaya hidup dan passion tersebut mulai dari The Sero pendukung mobile entertainment, The Frame, The Serif, dan yang terbaru The Premiere, proyektor laser 4K yang menghadirkan pengalaman sinematik di rumah.

Jajaran Samsung Lifestyle TV menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, sekaligus melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya.

Baca juga: Punya Fitur Lengkap, Neo QLED 8K TV Samsung Meluncur di Indonesia

3 TV Premium Samsung

The Sero 

TV ini dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. We Are Social menyatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pengakses media sosial teraktif di dunia dengan penetrasi sampai 63 persen dari populasi.

The Sero memungkinkan kaum muda Indonesia menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik. TV ini bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai konten yang sedang ditayangkan. Semua dikemas dengan 4.1Ch 60W sound yang powerful dan layar QLED 4K. Untuk tahun 2021, The Sero TV tersedia dengan opsi Sero wheel yang semakin memudahkan penempatannya.

TV Premium Samsung

Samsung The Frame 

Samsung kembali menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni ke hunian, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos, dan banyak lagi, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun ke perangkat TV ini.

The Frame 2021 hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red. TV ini memiliki adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja, serta kini juga hadir dalam pilihan ukuran 43 inci.

The Serif

Bagi penggemar ruangan estetis, The Serif semakin mempercantik rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara, membuktikan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior. Tidak hanya indah, layar QLED 4Knya dan NFC on TV juga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 pun menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.

The Frame mampu membangun ambience rumah sesuai mood-ku, dari karya seni klasik sampai foto throwback liburan. The Serif juga pilihan tepat bagi penikmat desain kontemporer. Keduanya sungguh-sungguh TV yang estetik sekaligus berteknologi tinggi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...