Kamis, Mei 2, 2024

Bocoran Galaxy Z Flip3 Ungkap Desain yang Memukau

Techbiz.id – Bocoran wujud terbaru dari Galaxy Z Flip3 berhasil mengungkap desainnya yang memukau. Ini terjadi berkat Video promo yang bocor dari Samsung Galaxy Z Flip3 awal pekan ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai desain smartphone tersebut, LetsGoDigital telah bekerja sama dengan desain grafis Giuseppe Spinelli untuk membuat render 3D Galaxy Z Flip3 berdasarkan promo yang bocor.

Menurut render, Galaxy Z Flip3 terlihat mengusung desain dual-tone. Ini memiliki bagian atas berwarna hitam, yang menampung layar sekunder dan sistem kamera ganda vertikal. Porsi yang tersisa memiliki warna yang berbeda. Rumor tersebar luas bahwa itu mungkin datang dalam 8 warna berbeda seperti abu-abu, putih, ungu, hijau, hitam, krem, biru, dan merah muda.

Sementara, bagian eksterior dari Galaxy Z Flip3 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus. Diperkirakan akan tiba dengan Bingkai Armor yang diperbarui untuk daya tahan yang lebih baik. Selain itu, perangkat kemungkinan datang dengan dukungan tahan percikan.

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip3 dapat menampilkan kamera utama 12 megapiksel dan lensa ultrawide 12 megapiksel di bagian belakang. Ukuran layar eksternalnya dikatakan 1,83 inci. Layar yang lebih besar akan memungkinkan pengguna untuk mungkin membaca seluruh pesan teks tanpa perlu membuka perangkat, seperti dilansir dari Gizmochina (5/5).

Baca juga: Cuma Sejutaan, Ini Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Sedangkan, layar utama ponsel kemungkinan akan tetap mengusung desain punch-hole. Itu bisa dilengkapi dengan kamera 10 megapiksel untuk mengambil foto selfie. Belum diketahui, prosesor mana yang akan hadir di bawah kap perangkat, tetapi diperkirakan tersedia dalam versi penyimpanan 128 GB dan 256 GB .

Galaxy Z Flip3 kemungkinan akan dijual dengan harga sekitar $ 1.499 atau setara Rp21,6 juta. Peluncuran smartphone baru ini kemungkinan akan resmi bersama Galaxy Z Fold3 pada bulan Juli atau Agustus. Perlu diingat bahwa desain Galaxy Z Flip3 yang beredar saat ini masih sekedar render walau terkadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...