Jumat, April 26, 2024

Samsung Ungkap Kehadiran Galaxy S21 FE

Techbiz.id – Samsung dikabarkan tengah menggarap Galaxy S21 FE sebagai penerus Galaxy S20 Fan Edition (FE). Kehadiran dari ponsel andalan Samsung tersebut kian jelas.

Menurut laporan terbaru, Galaxy S21 FE kedapatan muncul di situs resmi Samsung Mexico. Situs itu secara resmi telah membocorkan informasi terkait kehadiran Galaxy S21 FE.

Terdapat referensi ke Galaxy S21 FE pada menu drop-down di area iklan dalam laman resmi perusahaan. “Tahu lebih banyak mengenai Galaxy S21 FE,” tulis situs resmi Samsung Mexico.

Namun, ketika diketuk, laman informasi tersebut justru menampilkan spesifikasi dan keunggulan dari Galaxy S21 tanpa FE. Sayangnya situs tersebut tak memuat informasi Galaxy S21 FE lebih lanjut.

Kendati demikian, ini merupakan awal baik perangkat penerus S20 FE. Bahkan, kehadirannya dalam situs Samsung disinyalir mengisyaratkan jadwal peluncuran yang sudah dekat.

Sebelumnya, wujud dari S21 FE sempat terungkap ke publik. Ponsel pintar ini memiliki casing dengan dimensi 155,7 × 74,5 × 7,9 mm (9,3 mm dengan mempertimbangkan tonjolan kamera utama). Sementara, kamera belakang terlihat menampung tiga sensor gambar bersama dengan flash LED.

Dilansir dari Gizmochina (12/4), Smartphone ini diharapkan memiliki chip Snapdragon 888 atau setidaknya Exynos 2100. Untuk mendukung performa juga dilengkapi dua pilihan RAM, mencakup 6 dan 8 GB bersama pengisian cepat 25W.

Baca juga: Terungkap, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Kendati hampir seluruh spesifikasi dan wujud terungkap, Samsung hingga kini belum mengungkap kehadiran penerus Galaxy 20 FE. Rumor mengatakan Galaxy S21 FE akan tersedia pada bulan Agustus.

Namun, perlu diingat bahwa informasi mengenai render dan jadwal peluncuran masih sekedar rumor meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...