Tuesday, June 22, 2021
Home Devices Samsung Ungkap Kehadiran Galaxy S21 FE

Samsung Ungkap Kehadiran Galaxy S21 FE

Must Read

Selain Fitur Kadar Gula Darah, Apple Watch 7 Usung Pengukur Suhu Tubuh

Techbiz.id - Apple terus memberikan inovasi dalam seri smartwatch mereka, termasuk model Apple Watch 7 yang akan segera dirilis...

Razer dan Ubisoft Tawarkan Headset BlackShark V2 Pro

Techbiz.id - Razer berkolaborasi dengan Ubisoft menghadirkan BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition, headset esport resmi untuk...

Hindari Tunggakan Tagihan dengan DANA Biller Subscription

Techbiz.id - Agar terhindar dari konsekuensi yang membuat tidak nyaman akibat terlambat dalam membayar tagihan-tagihan pentingnya, DANA menambahkan kemampuan...

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Tablet Khusus Anak Huawei Dibanderol Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang dibanderol dengan harga Rp2 Jutaan. Tablet khusus...

Techbiz.id – Samsung dikabarkan tengah menggarap Galaxy S21 FE sebagai penerus Galaxy S20 Fan Edition (FE). Kehadiran dari ponsel andalan Samsung tersebut kian jelas.

Menurut laporan terbaru, Galaxy S21 FE kedapatan muncul di situs resmi Samsung Mexico. Situs itu secara resmi telah membocorkan informasi terkait kehadiran Galaxy S21 FE.

- Advertisement -

Terdapat referensi ke Galaxy S21 FE pada menu drop-down di area iklan dalam laman resmi perusahaan. “Tahu lebih banyak mengenai Galaxy S21 FE,” tulis situs resmi Samsung Mexico.

Namun, ketika diketuk, laman informasi tersebut justru menampilkan spesifikasi dan keunggulan dari Galaxy S21 tanpa FE. Sayangnya situs tersebut tak memuat informasi Galaxy S21 FE lebih lanjut.

Kendati demikian, ini merupakan awal baik perangkat penerus S20 FE. Bahkan, kehadirannya dalam situs Samsung disinyalir mengisyaratkan jadwal peluncuran yang sudah dekat.

Sebelumnya, wujud dari S21 FE sempat terungkap ke publik. Ponsel pintar ini memiliki casing dengan dimensi 155,7 × 74,5 × 7,9 mm (9,3 mm dengan mempertimbangkan tonjolan kamera utama). Sementara, kamera belakang terlihat menampung tiga sensor gambar bersama dengan flash LED.

Dilansir dari Gizmochina (12/4), Smartphone ini diharapkan memiliki chip Snapdragon 888 atau setidaknya Exynos 2100. Untuk mendukung performa juga dilengkapi dua pilihan RAM, mencakup 6 dan 8 GB bersama pengisian cepat 25W.

Baca juga: Terungkap, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Kendati hampir seluruh spesifikasi dan wujud terungkap, Samsung hingga kini belum mengungkap kehadiran penerus Galaxy 20 FE. Rumor mengatakan Galaxy S21 FE akan tersedia pada bulan Agustus.

Namun, perlu diingat bahwa informasi mengenai render dan jadwal peluncuran masih sekedar rumor meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Artikel Terkait