Sabtu, April 27, 2024

Spotify Tawarkan Paket Premium Gratis Selama 3 Bulan

Techbiz.id – Layanan streaming musik Spotify memberikan penawaran menarik berupa paket berlangganan premium individual secara gratis selama 3 bulan penuh. Penawaran ini berlaku baik bagi pengguna baru ataupun pengguna yang memenuhi syarat.

Selain itu, Spotify juga memberikan penawaran kepada pengguna gratis dengan berlangganan paket premium individual hanya seharga Rp49.990 selama tiga bulan. Penawaran khusus ini berlaku bagi pengguna yang tidak berlangganan paket Premium Individual dan sebelumnya membatalkan langganan karena alasan tertentu.

Kedua penawaran tersebut tersedia mulai hari ini hingga 22 Juni 2021. Untuk dapat menikmati penawaran paket seharga Rp49.990, pengguna harus sudah tidak lagi berlangganan layanan premium Spotify sejak atau sebelum 26 April 2021.

Penawaran ini sangat menarik, mengingat melalui layanan Spotify Premium, pengguna bisa mendapatkan pengalaman streaming audio tanpa adanya iklan dan audio on-demand setiap saat.

Baca juga: Spotify Hadirkan Cara Baru untuk Berbagi Musik dan Podcast

Layanan Spotify sendiri menawarkan lebih dari 70 juta lagu dan 2,2 juta judul podcast dengan mudah. Baik untuk menikmati lagu musim panas kesukaan ketika bersantai ataupun mendengarkan podcast favorit selagi berolahraga, Spotify siap menemani musim panas Anda.

Untuk menemukan lebih banyak lagu dengan lebih mudah, pengguna dapat melihat playlist yang telah dipersonalisasi seperti Discover Weekly, Spotify Mixes, Time Capsule, dan masih banyak lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...