Jumat, April 26, 2024

Bocoran Ungkap Galaxy S21 FE Tampil sebagai Suksesor Lini Seri Note

Techbiz.id – Alih-alih meluncurkan seri Galaxy Note baru, Samsung diketahui akan mengumumkan tiga perangkat unggulan seperti ponsel lipat Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, dan Galaxy S21 FE.

Menariknya, menurut bocoran terbaru Galaxy S21 FE justru akan debut sebagai suksesor dari lini seri Note, bukan sebagai penerus Galaxy S20 FE. Hal ini digaungkan oleh leaker populer Evan Blass.

Dalam unggahannya, Evan menampilkan jajaran perangkat mulai dari Galaxy S20, S20 FE hingga Galaxy S21 FE. Dirinya menyandingkan masing-masing perangkat dengan penerusnya, yakni Galaxy S20 dengan S21. Namun, alih-alih menyandingkan Galaxy S20 FE dengan S21 FE, Evan justru menyematkan dengan Galaxy Note 20.

Sehingga, dengan tabel gambar tersebut maka Galaxy S20 FE tak memiliki penerus. Sayangnya, Evan tak menyertakan spesifikasi perangkat yang dimaksud. Namun, lantaran Galaxy S21 FE sekarang dispekulasikan sebagai tindak lanjut dari lini Note 20, ada kemungkinan bahwa ia dapat membawa dukungan untuk S Pen seperti Galaxy S21 Ultra.

Selain itu, moniker Galaxy S21 FE telah muncul di situs web Samsung Mexico pada bulan April lalu dengan konfirmasi resminya. Lebih lanjut, laporan telah mengungkapkan bahwa S21 FE menyandang nomor model SM-G990, dan baru-baru ini terlihat di Geekbench dengan spesifikasi seperti platform seluler Snapdragon 888 , RAM 6 GB, dan OS Android 11.

Baca juga: Samsung Galaxy M62, Ponsel Powerfull Harga Rp5 Jutaan

Perangkat juga diharapkan untuk menawarkan pengguna dengan fitur lain seperti layar AMOLED Infinity-O 6,4 inci, kamera depan 32 megapiksel, dan baterai 4.500mAh. Menyoal warna, diperkirakan hadir dalam beberapa varian seperti abu-abu/perak, hijau, pink, ungu, dan putih. Untuk mengetahui lebih lanjut, Samsung Galaxy S21 FE kabarnya akan resmi diluncurkan bersama dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 pada 19 Agustus, seperti dilansir dari Gizmochina (6/6).

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...