Tuesday, July 27, 2021
Home Devices Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Must Read

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Samsung Galaxy S21 FE Diprediksi Batal Meluncur di Galaxy Unpacked

Techbiz.id - Samsung kini tengah bersiap untuk menggelar acara Galaxy Unpacked kedua di tahun ini, tepatnya akan digelar pada...

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Begini Caranya Tarik Emas Fisik di DANA eMAS

Techbiz.id - Melalui fitur DANA eMAS yang tersedia di aplikasi dompet digital DANA, selain dapat membeli emas digital, kini...

Techbiz.id – Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini cukup beragam, mulai dari sebuah smartwatch hingga aksesori gaming.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut serangkaian produk AIoT terbaru dari realme Indonesia:

Perangkat AIoT Terbaru realme

realme Watch 2 Pro & realme Watch 2

Realme Watch 2 Pro hadir dengan layar sentuh luas 1,75 inci (4,4cm) yang diklaim sebagai smartwatch paling lengkap. Dilengkapi dengan Real Sports Engine yang memiliki 90 mode olahraga, monitor kadar oksigen darah dan monitor detak jantung secara real-time, smartwatch ini dikatakan memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari.

Sebagai alternatif entry-level smartwatch yang lebih terjangkau bagi anak muda, realme Fans juga dapat menikmati 90 mode olahraga lewat varian realme Watch 2 yang juga memiliki layar sentuh luas hingga 1,4 inci (3,5cm), serta daya pemakaian hingga 12 hari.

Untuk harganya, realme Watch 2 dibanderol Rp649 ribu dan seharga Rp899 ribu untuk Watch 2 Pro. Selama flash sale ada harga khusus, masing-masing menjadi Rp599 ribu dan Rp799 ribu untuk versi Pro.

Program Flash sale akan dimulai pada 30 Juni mendatang pukul 09.00 WIB di Shopee, Akulaku dan realme.com.

realme Buds Q2 & realme Buds Wireless 2 Neo

Perangkat True Wireless Stereo (TWS) realme pun turut mendapat pembaharuan dalam kesempatan ini; realme Buds Q2 hadir dengan performanya yang semakin maksimal, semakin Fleksibel tanpa Kabel. Mampu hadirkan 20 jam total pemakaian, realme Buds Q2 akan menjadi TWS yang terjangkau dan lengkap di kelasnya.

realme Buds Q2 memiliki driver besar 10mm yang menggunakan diafragma komposit polimer berkualitas tinggi, PEEK&TPU, untuk pengalaman mendengarkan audio yang luar biasa. Kemudian, realme Buds Q2 menggunakan solusi realme Bass Boost+ yang telah diperbarui serta memiliki 88ms Super Low Latency dalam mode gaming.

Realme juga merilis perangkat audio yang dapat diandalkan untuk aktivitas olahraga, yakni realme Buds Wireless 2 Neo. Dengan desain ringan hanya 23,1g atau seberat dua buah ceri, realme Buds Wireless 2 Neo terbuat dari material ringan, fleksibel, dan dari bahan yang aman untuk kulit. Dengan slogan ‘Bass Kencang Tanpa Henti’, realme Buds Wireless 2 Neo memiliki 17 jam total pemakaian, dan juga dilengkapi Bass Boost Driver serta koneksi instan magnetik.

Untuk harganya, realme Buds Q2 dibanderol Rp299 ribu dan seharga Rp279 ribu untuk Buds Wireless 2 Neo. Selama flash sale ada harga khusus, masing-masing menjadi Rp269 ribu dan Rp249 ribu. Keduanya bisa didapatkan melalui program flash sale pada 16 Juni pukul 18:00 WIB di Shopee, akulaku, realme.com.

Aksesori Gaming

Menyadari bahwa kaum muda tidak bisa terlepas dari gaya hidup dan aktivitas mobile game seru, dalam acara peluncuran kali ini realme juga menghadirkan aksesori gaming, yaitu realme Cooling Back Clip dan realme Mobile Game Finger Sleeves.

realme Cooling Back Clip adalah perangkat klip pendingin pertama dengan sistem rapid cooling, dilengkapi teknologi semikonduktor dengan sistem pembuangan panas yang ditingkatkan, serta suara yang lebih halus saat bekerja.

Pelengkap mobile gaming lainnya dari realme adalah realme Mobile Game Finger Sleeves. Perangkat dengan teknologi Superkonduktor Electric Silver Fiber ini menampilkan desain ultra tipis 0,25mm, serta desain elastis 4-dimensi yang dapat membantu para gamers muda memenangkan permainan.

Baca juga: Review realme 8 5G: Smartphone 5G Ringan, Cepat, dan Terjangkau

Untuk harganya, realme cooling back clip dibanderol Rp349 ribu dan seharga Rp79 ribu untuk game sleeves. Realme cooling back clip bisa didapatkan melalui program flash sale pada 16 Juni pukul 18:00 WIB di Shopee, akulaku, realme.com dengan harga khusus menjadi Rp299 ribu.

Sementara, realme memastikan realme game sleeves akan tersedia dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...