Wednesday, July 28, 2021
Home Devices Dirilis Lusa, Inikah Harga Xiaomi Mi 11 Lite di Indonesia?

Dirilis Lusa, Inikah Harga Xiaomi Mi 11 Lite di Indonesia?

Must Read

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...

Update Harga Huawei Nova 7 Juli 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Memasuki akhir Juli 2021, terjadi penurunan harga dari Huawei Nova 7 yang rilis di Indonesia. Perubahan tersebut terbilang...

Zoom Punya Fitur Game, Begini Cara Bermainnya

Techbiz.id - Dari awal hingga pandemi berlangsung saat ini, popularitas Zoom kian meningkat. Selain didorong kebutuhan akan perlunya konferensi...

Cegah Ujaran Kebencian, Instagram Uji Fitur ‘Limits’

Techbiz.id - Instagram saat ini dilaporkan tengah menguji fitur bernama Limits. Fitur baru ini akan membantu pengguna untuk mencegah...

Bukan Tahun Ini, iPhone SE Gen 3 Meluncur di 2022

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone SE generasi 3 terus bergulir. Jika sebelumnya disebut akan hadir pada paruh kedua 2021,...

Techbiz.id – Xiaomi memastikan Mi 11 Lite akan menyambangi Indonesia pada 15 Juni mendatang. Namun, sebelum itu, kita bisa mengetahui harga dari Mi 11 Lite yang akan dirilis.

Kendati belum diungkap secara resmi oleh Xiaomi Indonesia, harga dari Mi 11 Lite yang akan meluncur nanti bisa mengacu pada perangkat yang sudah diperkenalkan. Sebagai informasi, Mi 11 Lite itu sendiri sudah memulai debutnya.

Ponsel pintar tersebut tiba dalam dua versi, yakni 4G dan 5G. Soal harga, Xiaomi Mi 11 Lite 5G dengan kapasitas 8GB+128GB dijual seharga 2.299 Yuan (Rp5,1 juta) dan dibanderol 2.599 Yuan (Rp 5,7 juta) untuk kapasitas 8GB+256GB.

Sementara Xiaomi Mi 11 Lite versi 4G hadir dalam opsi 6GB+64GB dan 6GB+128GB, yang masing-masing harganya dipasarkan mulai dari 299 euro atau Rp 5,1 juta. Dengan demikian, ada kemungkinan Mi 11 Lite yang akan dipasarkan di Tanah Air memiliki banderol harga mendekati kedua perangkat tersebut.

Namun, besar kemungkinan ada perbedaan harga, pasalnya setiap vendor smartphone pasti menyesuaikan dengan kebutuhan pasar di negara yang akan dituju, termasuk Indonesia.

Menyoal spesifikasi, Mi 11 Lite digadang-gadang menjadi ponsel dengan desain ramping dan ringan dibandingkan jajaran Mi 11 lainnya. Perangkat pintar ini hanya memiliki ketebalan 6,8mm dengan bobot seringan 157gram.

Lebih lanjut, untuk sektor performa, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 780G untuk varian 5G dan Snapdragon 732G untuk varian 4G. Sementara layarnya mengusung panel AMOLED berukuran 6,55 inch full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Kendati mengusung panel AMOLED, Xiaomi mengadopsi sensor fingerprint yang menyatu dengan tombol power. Sedangkan, untuk daya tahan terdapat baterai berkapasitas 4.250 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Baca juga: Xiaomi Rayakan 1000 Toko bersama Mi Fans

Kemudian, hadir pula tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 64MP dipadukan dengan ultrawide 8MP dan telemakro 5MP. Sementara, kamera depan memiliki resolusi 20MP untuk versi 5G, dan 16MP untuk varian 4G.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak peluncurannya secara daring pada 15 Juni mendatang melalui akun Xiaomi Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

DANA Dukung Konser Amal “NTT adalah Kita”

Techbiz.id - Aplikasi DANA mendukung gerakan yang digagas Ananda Sukarlan dan beberapa musisi muda asal NTT, Habitat Indonesia dengan...