Tuesday, June 22, 2021
Home Devices realme Populerkan 5G dengan Smartphone Harga Terjangkau

realme Populerkan 5G dengan Smartphone Harga Terjangkau

Must Read

Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Techbiz.id - Kompetisi pemrograman global bernama Codegoda digelar Agoda dengan mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk...

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya menghadirkan versi tertinggi, Xiaomi juga merilis 'adik' dari jajaran Mi 11 Series. Dijuluki Mi 11...

5 Cara Menghindari Investasi Kripto Bodong

Techbiz.id - Investasi aset kripto tengah menjadi perbincangan warganet yang memunculkan animo tinggi. Namun sayangnya tida sedikit masyarakat yang...

Alibaba Kurangi Emisi Karbon di Festival Belanja 618

Techbiz.id - Alibaba melaporkan berhasil mengurangi emisi karbon melalui ajang penjualan di pertengahan tahun yang digelarnya dengan nama Festival...

Instagram Reels Mulai Tampilkan Iklan

Techbiz.id - Instagram kini mengumumkan akan mulai menampilkan iklan pada fitur Reels. Iklan tersebut nantinya tampil terbagi menjadi beberapa...

Techbiz.id – Indonesia kini telah memasuki era internet cepat 5G. Namun, hingga saat ini smartphone 5G yang masuk ke tanah air masih didominasi segmen smartphone flagship.

Marketing Director of realme Indonesia, Palson Yi mengatakan bahwa realme akan mencoba menjawab tantangan untuk menghadirkan smartphone 5G di Indonesia dalam waktu dekat dengan harga yang terjangkau.

“realme tidak ingin teknologi 5G hanya menjadi teknologi yang terbatas bagi kalangan tertentu, namun teknologi ini harus dekat dengan semua penikmat teknologi,” ungkap Palson.

Dalam waktu dekat, sebuah smartphone 5G terjangkau yang akan menciptakan hidup yang lebih pintar bagi semua penikmat teknologi disampaikan Palson akan segera dihadirkan realme.

Baca juga: Smartphone 5G Realme Resmi Dirilis

Lebih lanjut disampaikan Palson Yi, realme percaya target pasar teknologi 5G nantinya akan didominasi oleh generasi muda yang selalu siap dan terbuka untuk mengadopsi tren teknologi terbaru.

“Semangat ini juga yang dibawa oleh realme, kami berkeinginan kuat untuk menjadi ‘5G Popularizer‘ di Indonesia. Kami selalu berusaha memenuhi permintaan generasi muda, menyiapkan tren teknologi inovatif terbaru, dan tentu saja memberikan dampak positif pada kehidupan mereka,” ujar Palson.

Palson menambahkan, inovasi pengembangan produk dan teknologi realme berikutnya akan menjawab tantangan dan permintaan akan produk yang lebih tipis, ringan, tentunya dengan trendsetting design serta trendsetting technology dengan performa yang tinggi namun tetap terjangkau.

smartphone 5g realme

realme 5G Summit

Untuk mempopulerkan 5G di Indonesia, realme akan menggelar realme 5G Summit yang pertama di Indonesia, pada 8 Juni 2021 mendatang secara virtual melalui kanal YouTube realme Indonesia pada pukul 14:00 WIB.

realme 5G Summit akan menghadirkan beberapa sesi panel dengan pembicara ahli dan kompeten yang akan memarkai masuknya Indonesia ke dalam era teknologi 5G.

realme 5G Summit sendiri merupakan gelaran berskala global yang juga digelar di Indonesia. Berangkat dari kapabilitas dan semangat realme sebagai perusahaan teknologi yang sedang bertumbuh untuk menghadirkan teknologi yang lebih cepat dan pintar bagi seluruh lapisan masyarakat, realme berkolaborasi dengan Google Indonesia, Counterpoint, Smartfren dan MediaTek.

Para pembicara akan berbagi pandangannya mengenai bagaimana pertumbuhan pasar 5G di Indonesia, sejauh apa perkembangannya, tantangan dalam mengadopsi teknologi 5G, dan bagaimana tren 5G bisa dijangkau oleh semua orang, serta strategi realme untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi 5G bahkan sebelum memasuki tahap komersialisasinya.

realme 5G Summit dapat disaksikan secara virtual, gratis dan terbuka bagi semua orang. Saksikan realme 5G Summit pada tanggal 8 Juni 2021 pukul 14:00 WIB melalui kanal YouTube realme Indonesia.

“Kami harap realme Fans dapat menyimak strategi yang akan kami hadirkan dalam gelaran realme 5G Summit Indonesia,” pungkas Palson.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terpaut Rp1,4 juta, Ini Perbedaan V21 dan V21 5G

Techbiz.id - Lengkap sudah, kini Vivo V21 tersedia dalam versi 4G maupun 5G. Namun, tahukah Kalian perbedaan diantara Vivo...

Artikel Terkait