Jumat, April 26, 2024

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id – Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem techlife baru yang telah diperkenalkan bulan lalu.

Sejak diperkenalkan, ada sejumlah bocoran dan rumor yang beredar mengenai sejumlah perangkat Dizo yang meliputi smartwatch, TWS berupa earbuds serta perangkat pintar lainnya.

Namun, penantian itu kini berhenti usai perusahaan mengumumkan jadwal debut dari perangkat pertama Dizo dalam akun Twitter resminya.

“Tandai kalender Anda untuk peluncuran pertama produk Dizo pada 1 Juli.” tulis realme dalam tweet mereka, dikutip Senin (21/6).

Sayangnya hingga kini belum diketahui produk apa saja yang akan dihadirkan oleh Dizo. Namun, Shopee Vietnam telah menggoda kehadiran sejumlah perangkat tersebut. Ini mencakup Dizo GoPods, GoPods D, dan Dizo Watch.

Dilansir dari Gadgetsnow (21/6), produk-produk tersebut pada dasarnya adalah Realme Buds Air 2, Buds Q2 dan Watch 2, tetapi dengan membawa sedikit perubahan eksterior.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme 8 5G di Indonesia

Sementara, produk lain yang diperkirakan juga akan dirilis adalah speaker Bluetooth serta sebuah vacoom cleaner. Namun, belum bisa dikonfirmasi, mengingat perusahaan masih merahasiakan bocoran perangkat Dizo tersebut.

Kendati demikian, setidaknya tanggal peluncuran dari perangkat Dizo sudah dekat. Kita tunggu saja

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...