Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesRilis Lusa, Ini Bocoran Spesifikasi Poco M3 Pro 5G

Rilis Lusa, Ini Bocoran Spesifikasi Poco M3 Pro 5G

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi kini siap meluncurkan Poco M3 Pro 5G di Indonesia. Ponsel yang dijuluki “The Real 5G Killer” itu akan dirilis pada Selasa, 29 Juni mendatang. Kini, jelang peluncuran semakin banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Poco M3 Pro 5G.

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G

Apalagi, ponsel 5G Poco itu sudah tiba lebih dulu pada akhir Mei lalu di Eropa. Untuk Poco M3 Pro 5G versi Eropa hadir dengan layar IPS LCD seluas 6,5 inci serta membawa dukungan refresh rate 90Hz.

Layarnya juga sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 dan dilengkapi dengan sebuah punch hole yang menjadi wadah bagi kamera 8MP. Sementara di bagian belakang, tersusun tiga kamera yang terdiri atas kamera utama 48MP PDAF, kamera macro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G, poco M3 Pro 5G,

Kemudian, untuk sektor performa, perangkat pintar ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 700 5G yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh serta dukungan fast charging 18W.

Lebih lanjut, sesuai dengan namanya, perangkat mendukung jaringan 5G di sejumlah band, meliputi n1, n3, n7, n8, n20, n28, n38, n40, n41, n66, n77, n78.

Di Eropa, ponsel 5G Poco ini hadir dalam dua pilihan kapasitas RAM dan memori internal, yakni 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Sementara, spesifikasi lainnya meliputi NFC, side Fingerprint sensor, port USB Type-C, dan slot Micro SD.

Baca juga: Kantongi TKDN, Ponsel 5G Poco Bakal Rilis di Indonesia?

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa belum bisa dipastikan apakah versi Eropa akan serupa dengan Poco M3 Pro 5G yang akan dirilis di Indonesia. Pasalnya, setiap vendor akan melakukan penyesuaian dengan pasar yang dituju, termasuk Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Kita tunggu saja peluncurannya pada 29 Juni mendatang secara daring di akun media sosial Poco Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...