Sabtu, April 27, 2024

Update Harga Juni 2021: Realme C21 Makin Terjangkau

Techbiz.id – Baru dirilis tahun ini, banderol harga realme C21 kini makin terjangkau, terhitung mulai hari ini (22/6). Potongan harga yang diberikan juga cukup menjanjikan.

Semula dipasarkan dengan harga Rp1.999 juta, pada kesempatan ini realme memberikan potongan harga sebesar Rp200 ribu, menjadi Rp1,799 juta. Harga ini berlaku untuk realme C21 dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 64GB. Momen seperti ini pun tak bisa dilewatkan, apalagi realme C21 masih tergolong perangkat baru realme di tahun 2021.

Harga Realme C21 baru

Menyoal spesifikasi, realme C21 menjadi favorit realme Fans lantaran baterai 5000mAh super besar, hasilkan penggunaan yang tahan lama agar aktivitas pengguna lebih produktif. Ditambah dengan mode Super Power Saving di mana pengguna bahkan bisa beraktivitas lebih lama saat kapasitas baterai yang tinggal 5% saja.

Layar realme C21 cukup luas hingga 6,5 inci (16,5 cm) dengan bidang pandang lebih luas yang membuat pengguna semakin nyaman menatap layar, bahkan dalam jangka waktu cukup panjang. Dengan kapasitas daya besar serta layar lebar, realme C21 kerap menjadi favorit para pelajar yang saat ini masih melaksanakan sekolah online di kesehariannya.

Baca juga: Gandeng EVOS Microboy, Realme Tantang Gamer Buktikan Performa Gaming Realme 8 5G

Lebih lanjut, perangkat juga memiliki 13 MP AI Triple Camera. Alhasil, realme C21 mampu membantu pengguna menghasilkan foto lebih cerah, hidup dan tajam. Bahkan untuk hunting foto di malam hari, realme C21 sudah dilengkapi mode Super Nightscape yang dapat menangkap gambar dengan lebih tajam di lingkungan minim cahaya.

Sementara, untuk urusan performa perangkat realme C21 ditopang oleh chipset Helio G35 dengan fabrikasi 12nm. Untuk spesifikasi lainnya, ponsel pintar itu membawa pemindai sidik jari serta face unlock sebagai sistem keamanan perangkat. Realme C21 tersedia dalam 2 pilihan warna menarik: Cross Blue dan Cross Black.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...