Sabtu, April 27, 2024

Harga Samsung Galaxy Watch 4 Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id – Rumor mengenai smartwatch Samsung generasi keempat tak pernah berhenti. Kini terungkap bocoran harga dari Samsung Galaxy Watch 4 Series jelang peluncuran yang diprediksi pada 11 Agustus mendatang.

Tak hanya satu, Samsung tampaknya tengah mengerjakan dua varian jam tangan pintar sekaligus, yakni Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic. Edisi Klasik adalah pendatang baru di sini.

Menurut bocoran baru, Samsung Galaxy Watch 4 dalam ukuran 40mm akan memiliki banderol harga berkisar 350 – 370 euro (Rp 6 – 6,3 juta). Sementara, ukuran 44mm, akan dibanderol sekitar 380 – 400 Euro (Rp 6,5 – 6,8 juta), seperti dilansir dari Gizchina (5/7).

Di sisi lain, edisi klasik juga akan tampil dalam dua ukuran, mencakup 42mm dan 46mm. Adapun varian pertama akan dihargai 470 – 500 euro (Rp 8 – 8,5 juta) sedangkan ukuran kedua (46mm) dibanderol lebih tinggi, yakni berkisar 500 – 530 euro (Rp 8,5 – 9 juta).

Perlu dicatat bahwa beberapa laporan mengklaim akan ada varian 44mm Classic, tetapi banderol harga untuk ukuran tersebut tidak disebutkan dalam bocoran kali ini.

Sayangnya, hingga kini kisaran harga tersebut masih sekedar rumor. Namun, tak menutup kemungkinan kisaran harganya akan mendekati bocoran tersebut.

Dilansir dari 91mobiles (27/6), Samsung Galaxy Watch 4 juga akan menawarkan fitur-fitur canggih, seperti ketahanan air 5 ATM, daya tahan MIL-STD-810G, Gorilla Glass DX+, dan GPS.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Galaxy Watch4 memiliki prosesor 5nm. Lebih lanjut, rumor yang beredar menyebut perusahaan akan mengungkap wearable terbaru, yang menampilkan sejumlah teknologi baru, termasuk gabungan versi Tizen dan Wear OS.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...