Jumat, April 26, 2024

Cuma Sejutaan, realme Air Purifier Janjikan Kualitas Udara yang Lebih Baik

Techbiz.id – Sebagai pelengkap strategi baru 1+5+T, realme juga merilis Air Purifier secara daring, Rabu (18/8). Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, perangkat AIoT realme ini hadir dengan menjanjikan kualitas udara yang lebih baik.

Guna mewujudkan itu, realme Air Purifier dibekali dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron.

Realme Air Purifier

Perangkat dari kategori Techlife milik realme ini membawa sensor kualitas udara dengan presisi tinggi yang secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5.

Pengguna juga dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan berkat adanya lampu indikator yang berubah warna tergantung kualitas udara.

Selain itu, filter H12 HEPA menjebak setidaknya 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron. Saat digunakan, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel ini dari udara dengan efektivitas 99,95%, menurut data dari lab realme.

Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap serendah 46 dB saat pengguna sedang tidur.

Baca juga: Harga Mulai Rp 5,8 juta, realme Smart TV 4K Rilis di Indonesia

Kemudian dalam mode auto, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara ruangan. Menariknya, durasi penggunaan Air Purifier ini dapat diatur secara otomatis, misalnya dalam waktu dua atau empat jam. Nanti apabila durasi habis, maka akan secara otomatis mati.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, realme Air Purifier sudah tersedia dalam platform e-commerce di JD.ID dan realme.com dengan harga Rp1.149.000. Menariknya, selama program flash sale yang digelar pada 19 Agustus, realme memberikan harga khusus menjadi Rp1.049.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...