Jumat, Mei 3, 2024

Inikah Wujud Galaxy Watch 4 yang Akan Dirilis Samsung?

Techbiz.id – Hanya berselang beberapa hari lagi jelang Galaxy Unpacked pada 11 Agustus mendatang, kini beredar wujud asli dari Samsung Galaxy Watch 4.

Beberapa render mengenai arjoli pintar milik Samsung itu memang kerap kali beredar di internet. Namun, ini merupakan kali pertama dapat melihat wujud Galaxy Watch 4 secara langsung, berkat gambar langsung yang dibagikan oleh sumber 91Mobiles.

Samsung Galaxy watch 4

Menurut laporan, arloji pintar yang ditampilkan dalam gambar merupakan Samsung Galaxy Watch4 edisi Classic. Bocoran wujud ini menampilkan arloji tangan dalam balutan dua warna, yakni Hitam dan Perak.

Menariknya, itu sejalan dengan rumor sebelumnya yang juga menyebutkan dua warna tersebut. Sesuai gambar, Galaxy Watch 4 akan memiliki bezel yang bisa berputar dan dua tombol di sisi kanan.

Sayangnya, gambar tersebut tidak mengungkapkan mengenai sistem operasi yang akan dijalankan. Dilansir dari Gizmochina, Minggu (1/8), smartwatch Samsung ini bakal menjalankan UI Wear OS 3.

Itu merupakan sorotan utama dari perangkat yang dapat dikenakan, hasil pengembangan bersama Google , Samsung, dan Fitbit. Seri Samsung Galaxy Watch 4 mendatang dikatakan bakal menentukan nasib jam tangan pintar Wear OS.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy Watch 4 Terungkap Jelang Peluncuran

Lebih lanjut, laporan sebelumnya menyebut Samsung Galaxy Watch4 Classic akan hadir dalam tiga ukuran (42mm, 44mm, 46mm). Ini akan ditenagai oleh chipset Exynos W920 yang dipasangkan dengan RAM 1,5GB dan penyimpanan 16GB.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kita tunggu saja peluncurannya pada 11 Agustus mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...