Sabtu, April 27, 2024

Netflix Mulai Uji Fitur Gaming untuk Pengguna Android

Techbiz.id – Layanan video on-demand, Netflix akhirnya mulai menguji coba fitur gaming dalam aplikasi mereka. Fitur ini dilaporkan telah diuji kepada pengguna Netflix versi Android di wilayah Polandia.

“Mulai hari ini pengguna di Polandia dapat mencoba game mobile Netflix di Android,” ujar Juru Bicara Netflix dalam pernyataan resminya, dikutip dari The Verge, Jumat (27/8).

Tak hanya satu, terdapat dua game sekaligus yang diuji oleh Netflix, dimana merupakan hasil adaptasi dari serial TV Stranger Things, yakni Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game.

Kedua game tersebut dapat ditemukan pada beranda Netflix. Untuk mengaksesnya, pengguna dapat mengetuk ikon game yang telah tersedia.

Alih-alih dapat dimainkan secara langsung, pengguna akan diarahkan ke Play Store terlebih dahulu untuk mengunduhnya.

Baca juga: Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2021, Mulai Rp 54 Ribu!

Meski begitu, agar bisa menikmati fitur gaming tersebut, pengguna harus memasukan akun Netflix mereka terlebih dahulu. Namun, pelanggan Netflix tidak akan dikenakan biaya tambahan di dalamnya.

Sayangnya game ini masih tersedia secara terbatas untuk pengguna Android di Polandia. Kendati demikian, Netflix kabarnya menjanjikan akses game itu akan hadir menjangkau lebih banyak pengguna, termasuk perangkat iOS.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...