Jumat, April 26, 2024

realme Fan Fest 2021 Hadirkan Perangkat Baru dan Banyak Kejutan

Techbiz.id – Masih dalam rangka merayakan tonggak pencapaian 100 juta pengguna, realme sebagai merek teknologi dengan pertumbuhan tercepat, mengumumkan kejutan kedua yang paling ditunggu-tunggu bagi para penggemarnya, yaitu realme Fan Fest 2021 yang akan diadakan pada tanggal 18 Agustus 2021. Acara akbar tahunan ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih realme atas dukungan realme Fans di seluruh dunia.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, selama promo pembelian realme 8 and 8 Pro gratis realme powerbank masih berlangsung, realme juga telah menyiapkan kejutan kedua bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas dengan perangkat terbaru dari realme, seperti smartphone 5G flagship killer realme GT Master Edition yang telah lama ditunggu-tunggu dan perangkat AIoT lainnya dari kategori baru termasuk laptop, realme Book.”

“realme sebagai brand trendsetter teknologi global turut berbangga atas dukungan dari realme Fans yang telah berperan besar dalam pencapaian terbaru perusahaan hingga saat ini. Untuk mengapresiasi para fans tersebut, kami telah menyiapkan sejumlah perangkat pintar untuk anak muda Indonesia seperti 5G flagship killer realme GT Master Edition, realme Smart TV 4K 50″, realme TechLife Air Purifier dan realme Book,” jelas Palson.

Dalam acara peluncuran realme Fan Fest 2021 yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2021, realme akan menghadirkan realme GT Master Edition, flagship 5G yang akan memiliki harga terjangkau, realme Book, realme Smart TV 4K 50”, dan realme TechLife Air Purifier, yang meliputi skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan.

Baca juga: Bakal Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spek realme Book

Acara peluncuran ini sekaligus menjadi momen peningkatan strategi produk realme Indonesia menjadi “1+5+T”; “1” sebagai smartphone, “5” sebagai 5 skenario utama smart TechLife termasuk didalamnya True Wireless Stereo (TWS), Wearables, TV, Laptop dan Tablet, serta “T” adalah singkatan dari TechLife sebagai bentuk ambisi realme guna membantu menumbuhkan pasar AIoT dengan bekerja sama dengan lebih banyak merek untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam dan sehat.

realme GT Master Edition

realme GT Master Edition hadir dengan slogan “Mastery Beyond Speed” mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G sebagai debut pertamanya di dunia dengan proses produksi 6nm yang dapat memberikan pengalaman smartphone lebih kencang dan mumpuni.

Dari sisi desain, realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk menciptakan sebuah perangkat yang indah bertema Ultra Slim & Master Design. Selain itu, perangkat ini akan menghadirkan panel layar AMOLED dengan refresh rate tinggi 120Hz, dan SuperDart Charge 65W untuk pengisian daya. Dengan begitu, realme GT Master Edition menjadi flagship killer 5G dengan desain yang sangat trendi.

realme Smart TV 4K 50”

Hadir sebagai “Cinema Experience from Home” atau “Pengalaman Menonton Bioskop dari Rumah” realme menghadirkan realme Smart TV 4K dengan ukuran 50 inci serta dukungan resolusi hingga 4K, menjadikan perangkat ini paling worth it dikelasnya.

Kehadiran Dolby Atmos pada perangkat ini mampu melampaui pengalaman mendengarkan suara dan musik lebih dari biasanya. Selain itu, ada Dolby Vision yang akan memanjakan mata pengguna untuk menikmati kualitas gambar yang luar biasa.

Untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat, realme Smart TV 4K 50” telah mendukung Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekedar mengganti channel.

realme TechLife Air Purifier

Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, realme turut meramaikan pasar AIoT dengan menghadirkan dengan menghadirkan kategori baru TechLife, yaitu realme TechLife Air Purifier. Perangkat ini hadir dengan dukungan jangkauan 330 meter per kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hinggal 0,3 mikron.
Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap rendah hanya 46dB saat pengguna sedang tidur. Dan dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara dalam ruangan.

realme Book

Melengkapi semua aspek strategi AIoT, realme menghadirkan kategori baru untuk penggunaan pribadi, yakni realme Book sebagai laptop yang paling cocok untuk para kreator muda. Mengusung slogan “Dare to Create”, realme Book dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 untuk mendukung aktivitas para kreator muda.

realme Book menawarkan ketebalan hanya 14.9mm yang menjadikannya laptop super tipis dan ringan. Berkat keringanan dan ketipisannya, realme Book sangat ergonomis sehingga dapat dibawa dengan mudah oleh pengguna dan tanpa memakan banyak ruang.

Selain bodinya yang tipis, realme Book juga mendukung 2K Full Vision Display yang dapat memanjakan mata pengguna dengan warna yang dapat diandalkan saat menggunakan laptop.

100 Juta USD GIVEAWAY Secara Global, dengan Mitra Eksklusif JD.ID dan Shopee di Indonesia
Untuk mengapresiasi pengguna setianya di Indonesia, realme masih menyediakan banyak kejutan yang layak dinanti dan dapat dinikmati karena sangat sayang jika dilewati. Ini juga merupakan bagian dari komitmen global realme untuk memberikan giveaway dan diskon sebanyak USD 100 Juta untuk para realme Fans.

Di kejutan kedua ini, realme berkolaborasi dengan e-commerce terkemuka di Indonesia, Shopee, sebagai exclusive partner dengan berpartisipasi dalam realme Fan festival 2021 Super Brand Day mulai dari tanggal 22 – 24 Agustus 2021 dengan memberikan diskon hingga 50%. Nantikan acara peluncuran kami guna mendapatkan detail kejutan lebih lanjut untuk realme GT Master Edition kami selama acara peluncuran.

Masih terus memberikan kejutan bagi penggemarnya di Indonesia, realme juga menggandeng JD.ID sebagai exclusive partner untuk penjualan perangkat AIoT berupa realme Book, realme TechLife Air Purifier dan juga realme Smart TV 4K 50” yang bisa didapatkan dengan cara pre-order dan flash sale. Bersama dengan JD.ID, realme juga menghadirkan promo spesial untuk produk-produk AIoT termasuk yang akan diluncurkan di realme Fan Festival mulai dari tanggal 26 – 28 Agustus 2021 dengan diskon hingga 50%, dan kejutan spesial lainnya setelah acara peluncuran.

“Sebagai toko online terpercaya di Indonesia, JD.ID sangat senang bisa bermitra dengan realme Indonesia untuk dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen kami yang tertarik dengan produk AIoT dari realme. Kami yakin kerjasama ini dapat memberikan akses langsung bagi anak muda Indonesia agar dapat menikmati AIoT dengan teknologi terkini, namun dengan harga yang lebih terjangkau di JD.ID,” ujar Leo Haryono selaku CMO, JD.ID.

Kejutan lain datang bagi para pecinta game, realme GT Master Edition juga akan menjadi Official 5G Smartphone for PMPL ID S4, turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia. Pastikan kamu tidak ketinggalan peluncuran Smartphone Flagship 5G realme terbaru dengan beberapa kategori produk baru AIoT, dan kejutan yang akan dihadirkan pada acara realme Fan Fest 2021 bertema “How Dare You be You” pada 18 Agustus 2021 mendatang jam 14.00 WIB yang bisa dinikmati di link berikut: bit.ly/realmeFanFest21.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...