Jumat, April 26, 2024

Terungkap! Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Buds 2

Techbiz.id – Samsung Galaxy Buds 2 disebut-sebut menjadi salah satu perangkat yang akan dirilis oleh Samsung melalui ajang Galaxy Unpacked pada 11 Agustus mendatang.

Semakin dekat dengan jadwal peluncurannya, bocoran harga dari Galaxy Buds 2 telah terungkap. Menurut laporan, harga Samsung Galaxy Buds 2 untuk pasar Eropa diprediksi sekitar 172,90 euro atau berkisar Rp 3 juta.

Menariknya, bocoran harga tersebut mendekati banderol dari Galaxy Buds+ yang senilai 170 euro.

Perlu diketahui juga, prediksi harga untuk pasar Eropa ini lebih besar dibandingkan perkiraan dari leaker sebelumnya, yakni sekitar 149 euro atau Rp 2,6 juta. Belum bisa dipastikan mana harga yang akan dibanderol oleh Samsung.

Namun, dilansir dari Gizmochina (2/8), Galaxy Buds 2 akan mengusung desain in-ear yang serupa dengan pendahulunya. Perangkat ini telah muncul di situs sertifikasi FCC dengan nomor model “SM-R177”.

Lembar tersebut mengungkap bahwa Galaxy Buds 2 akan memiliki baterai 120 mAh di mana casing-nya mempunyai baterai 500 mAh.

Tak hanya soal spesifikasi, wujud dari Galaxy Buds 2 juga telah terungkap berkat leaker Evan Blass. Earbud kala itu tampil dalam balutan warna Black, White, Violet, dan Green.

Baca juga: Galaxy Buds Pro, Earbuds Paling Premium dari Samsung

Samsung tampaknya juga akan memadukan casing earbud dengan berwarna putih di dalam tetapi, bagian interior memiliki warna yang sama dengan earbud tersebut.

Kendati hampir spesifikasi dan harga telah terungkap, perlu dicatat bahwa masih sekedar prediksi meski terkadang tak sepenuhnya meleset. Guna membuktikan hal tersebut, kita tunggu saja peluncurannya pada 11 Agustus mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...