Minggu, Oktober 17, 2021
Beranda Apps 10 Game Terlaris Android 2021 yang Harus Kamu Coba!

10 Game Terlaris Android 2021 yang Harus Kamu Coba!

Must Read

Konten Ragnarok Hadir di Free Fire

Techbiz.id - Garena dan Gravity mengumumkan kerja samanya dalam menyediakan konten Ragnarok untuk para pemain Free Fire. Kolaborasi ini...

LinkAja Terapkan QRIS di Pasar Mayestik

TechBiz.ID - QR Code Indonesia Standard (QRIS) akan diimplementasikan secara nasional mulai tanggal 1 Januari 2020. Sebagai uang elektronik nasional...

Libur Panjang DiRumahAja, Tri Sediakan Promo dan Hadiah

Techbiz.id - Tri Indonesia menyediakan berbagai promo dan hadiah untuk menikmati libur panjang DiRumahAja selama pandemi ini dengan mengakses...

300 Ribu Paket Data Gratis Disediakan untuk Siswa di Banten

Techbiz.id - XL Axiata menyalurkan 300 ribu paket data gratis khusus bagi pelajar di Provinsi Banten dalam mendukung pelaksanaan...

Oppo Kenalkan 3 Teknologi Pengisian Daya Cepat

TechBiz - Kemarin (17/9), OPPO meluncurkan 3 inovasi teknologi pengisian daya cepat : 65W SuperVOOC, 30W wireless VOOC dan...

Harga Mulai Rp1,9 Juta, Realme C15 Tiba di Indonesia

Techbiz.id - Realme C15 resmi hadir di Indonesia melalui siaran live streaming pada Selasa (28/7). Realme C15 itu dijual...

Techbiz.id – Game mobile kini semakin beragam baik di Android maupun iOS. Namun tahukah kamu ada sejumlah game terlaris Android 2021 yang harus kamu coba?

Ya, seluruh game terlaris tesebut sangat menarik untuk dicoba. Pasalnya, terdiri dari berbagai macam permainan, mulai dari bertarung, menjelajah, hingga bertahan hidup.

Aplikasi game terlaris versi Android ini memiliki 10 urutan teratas di Play Store. Lalu apa saja game terlaris versi Android tersebut? Simak selengkapnya!

10 Game Terlaris Android 2021

  1. Higgs Domino Island
Game terlaris Android 2021

Posisi pertama game terlaris adalah Higgs Domino Island. Ini merupakan sebuah permainan domino yang diklaim membawa ciri khas lokal dengan mendapat jumlah unduhan mencapai 10 juta kali di Play Store.

Game online yang unik ini menyediakan Domino Gaple, Domino QiuQiu.99 dan sejumlah permainan poker seperti Remi, Cangkulan, dan lainnya untuk membuat waktu luangmu semakin menyenangkan!

  1. Mobile Legends: Bang Bang
Game terlaris Android 2021

Siapa yang tak kenal dengan Mobile Legends: Bang Bang? Game MOBA ini berhasil menempati urutan kedua sebagai game terlaris Android di Play Store.

Dengan Mobil Legends, kamu dapat bermain bersama teman-teman dengan memilih Hero favorit Kalian!

  1. Garena Free Fire
Game terlaris Android 2021

Menyusul Mobile Legends, Free Fire berada di posisi ketiga. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup.

Pemain bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin, dimana hanya memiliki satu tujuan, yakni untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Baca juga: Cek Resiko Bencana Alam Lewat Aplikasi Android 2021 Berikut Ini!

  1. Genshin Impact
Game terlaris Android 2021

Genshin Impact, game RPG Open World terbaru dari miHoYo berada pada posisi keempat sebagai game terlaris Android di Play Store.

Kamu dapat menjelajahi dunia petualangan yang luas dalam game Open-world baru dari miHoYo.
Pemain akan berperan sebagai seorang dari sepasang saudara kembar yang berkelana dari dunia satu ke dunia lain. Menarik bukan?

  1. Ragnarok X: Next Generation
Game terlaris Android 2021

Posisi kelima dihuni oleh Ragnarok X: Next Generation. Game dengan 5 juta unduhan di Play Store ini merupakan permainan RPG petualangan fantasi Ragnarok Online resmi dengan perjalanan baru dunia 3D.

  1. Clash of Clans
Game terlaris Android 2021

Game terlaris Android selanjutnya adalah Clash of Clans. Game ini menyajikan strategi pertempuran epik, dimana pemain akan diminta untuk membangun sebuah desa, melatih peleton, dan pergi berperang.

Game yang dirilis sejak 2013 ini telah diunduh sebanyak 500 juta kali oleh pengguna Android.

Baca juga: Akurat! Ini Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik Android 2021

  1. Idle Dynasty
Game terlaris Android 2021

Game RPG ini berhasil menempati urutan ke-7 sebagai game terlaris di Play Store. Dimainkan lebih dari 10 juta pemain di 5 Negara, Game Mobile Tiga Kerajaan paling populer kini hadir di Indonesia.

Terdapat Jendral Legendaris dan elemen fitur terbaru telah ditambahkan, God vs Evil, Awakening Sistem yang berbeda dari game di pasaran. Apalagi cukup mudah untuk dimainkan, sehingga tak heran jika Idle Dynasty berhasil mendapat unduhan lebih dari 500 ribu kali oleh pengguna Android.

  1. Roblox
Game terlaris Android 2021

Game populer ini menempati urutan ke-8 di Play Store. Roblox merupakan game semesta virtual yang mendorongmu untuk berkreasi, berbagi pengalaman dengan teman, dan menjadi apa saja sesuai imajinasimu. Kamu dapat melakukan petualangan seru bersama dengan teman-temanmu di dalamnya!

  1. Rise of Kingdoms
Game terlaris Android 2021

Rise of Kingdoms berhasil menduduki posisi selanjutnya. Dengan jumlah unduhan mencapai 50 juta kali, game ini menyajikan permainan unik dengan tema sebuah kerajaan.

Apakah kamu akan memicu perang epik dan menaklukkan seluruh dunia? Atau bangkit sebagai pemimpin bijak yang tersohor atas kebijaksanaannya? Atau kamu akan mengeksplorasi daerah yang belum dikenal sebagai seorang pelopor? Atau mendedikasikan diri untuk membantu rakyatmu? Semua bisa terjadi di Rise of Kingdoms.

Baca juga: Auto-Strike! Ini Daftar Aplikasi Pencari Ikan Terbaru 2021

  1. State of Survival: The Walking Dead
Game terlaris Android 2021

Posisi terakhir dihuni oleh State of Survival: The Walking Dead. Game ini akan meminta kamu berjuang untuk bertahan hidup, dimana tak akan mudah. Berbekal Sumber Daya langka, kamu tetap harus menyelamatkan apa pun yang bisa diselamatkan dari sisa-sisa masyarakat yang tidak terinfeksi.

Itulah tadi game terlaris versi Android di Play Store. Game manakah yang kamu akan coba?

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Microsoft Tutup Layanan LinkedIn di China, Ini Sebabnya

Techbiz.id - Microsoft mengumumkan akan menutup layanan LinkedIn di China. Hal ini dikarenakan pemerintah China terus memperketat regulasi internet. Keputusan...