Rabu, September 27, 2023

5 Senjata Terbaik Resident Evil 4, dari Re9 hingga Broken Butterfly

Techbiz.id Р Resident Evil 4 merupakan salah satu game populer yang tengah digandrungi belakangan ini.

Dalam game ini, ada banyak teka teki yang harus dilalui dan tentunya strategi untuk menghadapinya, salah satunya ialah melalui pemilihan senjata.

Dalam Resident Evil 4 ini tercatat menawarkan banyak sekali senjata yang bisa Anda kumpulkan, seperti pistol, SMG, senapan dan banyak lagi.

Namun, harus Anda sadari sebagian besar akan menghabiskan banyak uang, dan jika salah langkah dapat menyulitkan Anda untuk berinvestasi dalam peningkatannya.

Dan tak dipungkiri juga, ragam senjata yang ditawarkan membuat para games kesulitan untuk menentukan pilihan, agar tidak binggung simak ulasannya berikut ini.

Senjata terbaik Resident Evil 4

1. Red9

Red9 merupakan pistol yang paling populer dari Resident Evil 4, Anda dapat mengambil senjata ini pada Bab 3, sekaligus menjadikannya pilihan bagus untuk menginvestasikan sebagai senjata utama.

Secara default, recoil Red9 adalah poin utama yang harus ditingkatkan.
Pada saat Anda membuka pemutakhiran Eksklusif, Red9 dapat melipatgandakan kekuatan sebanyak 1,5 kali.

Dapat dipastikan melalui upgrade tersebut persoalan serupa tidak bakal Anda temukan lagi, dan Red9 dapat menembak dengan baik sekaligus dapat diandalkan.

2. Bolt Thrower

Bolt Thrower memiliki kekuatan tembakan yang tinggi dan akurasi yang baik. Sehingga senjata tradisional ini memiliki tingkat penggunaan yang cukup intens.

Apalagi Anda dapat memulihkan peluru yang ditembakkannya ke musuh setelah mereka mati. Hal ini penting untuk menguragi cost amunisi Anda secara berlebihan.

3. Stingray

Dalam kategori senapan, Stingray tidak akan mengecewakan Anda. Ini adalah senapan semi otomatis, jadi laju tembakan sebagian besar disesuaikan dengan kebutuhan.

Ditambah lagi Stringray memiliki ukuran klip yang bagus secara default. Jika Anda mencapai titik lemah, akan memberikan 3 kali kerusakan pada musuh.

Upgrade eksklusif yang dihadirkan ialah untuk meningkatkan kecepatan pada tembak akhir sekaligus ada tambahan 2 peluru, yang seharusnya tidak terlalu diperlukan jika Anda dapat membidik musuh dengan sempurna.

4. Rocket Launcher

Senjata ini merupakan salah satu yang membutuhkan investasi besar baik dari segi uang maupun ruang.

Tapi Rocket Launcher memiliki dampak serangan yang signifikan meski hanya one-hit.

5. Broken Butterfly

Yang terakhir ada Broken Butterfly, ini adalah senjata yang paling mematikan di  Resident Evil 4, bahkan jika dibandingkan dengan Rocket Launcher sekalipun.

Namun yang perlu Anda ketahui, investasi untuk meningkatkan senjata ini tidak murah, termasuk yang paling mahal di game ini namun dengan damage yang dihasilkan sangat memuaskan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...