Minggu, September 26, 2021
Beranda Devices Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Resmi Hadir di Indonesia

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Resmi Hadir di Indonesia

Must Read

Samsung Galaxy Watch 4 Meluncur di Q2 2021

Techbiz.id - Samsung diperkirakan bakal merilis dua smartwatch baru melalui acara Galaxy Unpaked kedua di tahun ini. Salah satu...

Spotify Lite Ungkap Tren Pengguna Selama Setahun

Techbiz.id - Spotify merayakan ulang tahun Spotify Lite yang pertama. Spotify Lite merupakan versi aplikasi Spotify yang dikemas lebih...

Telkomsel Awards 2021 Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia

Techbiz.id - Telkomsel ingin terus memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya untuk negeri dengan memberikan sebuah apresiasi...

Bocoran 3 Fitur Videografi Unggulan Reno5

Techbiz.id - 12 Januari 2021 telah ditetapkan Oppo sebagai waktu untuk peluncuran perangkat terbarunya Reno5 yang mengedepankan Fitur Videografi...

LinkAja Dorong Inklusi Keuangan bagi Masyarakat Desa

Techbiz.id - LinkAja turut berkontribusi pada Proyek Percepatan Keuangan Inklusif dengan menciptakan ekosistem pembayaran nontunai di Desa Pegagan Kidul, Kecamatan...

Mengenal 3 Produk dalam Ekosistem Whatsapp

Techbiz.id - Pandemi telah mengharuskan banyak dari kita untuk menemukan cara alternatif untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Entah itu para...

Techbiz.id – Rangkaian perangkat Galaxy Z Samsung resmi hadir di Indonesia. Konsumen tanah air bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail.

Menurut President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, para milenial bisa menjalani produktivitas, menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3, hingga membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa dengan tetap stylish bagi gen Z menjadi trendsetter bersama Galaxy Z Flip3.

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat kami terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan para konsumen dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas,” ujar Yoonsoo Kim.

Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai perangkat terdepan bagi konsumen dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive.

Berbekal performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 diklaim menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman pengguna dalam memanfaatkan smartphone di kesehariannya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3 di Indonesia

Fitur Multi Window hingga tiga window sekaligus dapat begitu diandalkan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan sekaligus dengan lebih cepat dan mudah, mulai dari membalas berbagai chat di dua jendela aplikasi sekaligus hingga melakukan riset di berbagai sumber tanpa harus sering bolak-balik tab.

Ditambah, dengan  memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian.

Galaxy Z Fold3 5G juga membawa pengembangan mutakhir yang memberi pengalaman foldable terbarukan bagi pengguna. Inovasi ini tampak dari Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut.

Sementara itu, Galaxy Z Flip3 5G menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas yang selalu melakukan hal baru yang biasanya dianggap sebagai Trendsetter.

Smartphone tersebut memungkinkan pengguna untuk berekspresi lewat beragam cara, salah satunya dengan mencoba selfie melalui berbagai cara yang tidak bisa dilakukan oleh smartphonekebanyakan.

Konsumen bisa langsung mendapatkan dua seri Galaxy Z terbaru dari Samsung mulai tanggal 10 September baik di toko daring ataupun toko retail Samsung terdekat di kota mereka.

Selain itu konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik lain nya di acara Consumer Launch yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

Menariknya, dengan berbagai fitur inovatif yang dihadirkan, baik Galaxy Z Fold3 5G maupun Z Flip3 5G kini menjadi lebih terjangkau dibandingkan dengan generasi sebelumnya agar semakin banyak orang yang dapat merasakan pengalaman foldable terbarukan dari lini terbaru Galaxy Z.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Fitur Beli Pulsa & Data di DANA Tumbuh 56%

Techbiz.id - Sepanjang bulan Agustus 2021, DANA melaporkan bahwa fitur Pulsa & Data mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan jika...