Kamis, September 29, 2022

iPhone 13 Belum Dirilis, Wujud iPhone 14 Malah Terungkap

Techbiz.id – Apple berencana akan mengumumkan iPhone 13 pada 14 September mendatang, tetapi malah wujud dari iPhone 14 yang kini telah terungkap.

Bocoran wujud dari iPhone 14 ini diungkap oleh leaker populer, Jon Prosser. Melalui akun YouTube-nya, Jon mengaku telah mendapatkan render desain iPhone 14 Pro Max dari salah seorang sumber rahasia.

Berdasarkan bocoran yang didapat tersebut, Jon kemudian berkolaborasi dengan Ian Zelbo untuk membuat render iPhone 14.

Adapun desain iPhone 14 yang ditampilkan tidak memiliki tonjolan di kamera belakangnya. Bahkan, terlihat sejajar dengan bodi belakang ponsel.

Wujud iPhone 14

Kemudian, sisi samping penerus iPhone 13 ini juga terlihat cukup tebal. Terdapat sebuah tombol volume yang berbentuk bulat, layaknya milik iPhone 4.

Sementara itu di bagian depan, iPhone 14 dikatakan Jon, tidak lagi memiliki notch di layar. Pasalnya, akan digantikan dengan sebuah punch-hole, seperti dikutip dari 9to5Mac, Jumat (10/9/2021).

Belum diketahui apakah desain ini akan berpengaruh pada fitur Face ID di iPhone 14. Selain itu, rumor sebelumnya menyebutkan ponsel Apple generasi berikutnya akan terbuat dari titanium.

Baca juga: Catat Tanggalnya! iPhone 13 Series Meluncur Pekan Depan

Kabarnya, akan ada empat model iPhone 14 dengan dua ukuran layar yang berbeda yaitu 6,1 inch dan 6,7 inch. Kendati demikian, perlu diingat bahwa informasi terkait iPhone 14 masih sekedar rumor, sehingga belum bisa dipastikan.

Namun, tak menutup kemungkinan akan sesuai, mengingat tak sependapat rumor akan meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Melihat Lebih Dekat Garmin Venu Sq 2

Techbiz.id - Garmin telah mengkonfirmasi kehadiran smartwatch terbaru mereka, Venu Sq 2 Series ke Indonesia. Garmin Venu Sq 2...