Sabtu, April 27, 2024

realme Gelar 9.9 Shopping Mega Deals, Bertabur Promo Menarik!

Techbiz.id – realme kembali memberikan kesempatan terbaik untuk anak muda di Indonesia untuk memiliki smartphone dengan harga spesial melalui ajang promo realme 9.9 Shopping Mega Deals.

Melalui serangkaian promo yang akan digelar pada 9 September 2021 ini, realme memberikan harga spesial untuk berbagai perangkat wearable dan smartphone yang bisa konsumen dapatkan di berbagai platform e-commerce.

Salah satunya yang paling menarik adalah konsumen bisa mendapatkan harga terbaik untuk smartphone Most Stylish 5G Flagship Killer realme GT Master Edition 8GB+256GB dengan harga flash sale Rp4,999,000.

Penawaran ini merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan realme GT Master Edition dengan harga spesial di platform Shopee pada 12 September 2021. Selain produk di atas, realme juga menggelar harga promo 9.9 Shopping Mega Deals yang dapat ditemukan di situs realme.com.

Lebih lanjut, promo hot sale 9.9 juga memberikan penawaran menarik untuk smartphone seri C terlaris yakni realme C21 dan realme C25s. Dalam promo kali ini realme C21 3GB+32GB ditawarkan dengan harga spesial menjadi Rp1,429,000, dan realme C25s 4GB+128GB menjadi Rp2,249,000.

Terdapat pula harga khusus untuk perangkat AIoT, dimulai dari realme Watch 2 Pro dengan harga Rp799,000, realme Buds Q2 seharga Rp269,000, dan realme Buds Wireless 2 Neo seharga Rp249,000.

Jangan lewatkan juga promo menarik dengan harga spesial lainnya dari produk-produk realme di seluruh realme Official Store di e-commerce terkemuka seperti Shopee, JD.ID, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan realme.com.

Global Street Photography Contest untuk realme Fans

Dalam kesempatan ini, realme juga akan mengadakan event Global Street Photography Contest bagi para realme Fans yang gemar fotografi. Event ini akan dimulai pada September – Oktober 2021.

Pendaftaran kontes ini dimulai tanggal 7 September 2021 dan pengumuman pemenang pada tanggal 18 Oktober 2021. realme Fans dapat memilih salah satu dari tiga tema yang disediakan, yakni “Black & White”, “Stories in a Snap” dan “My Street”.

Karya foto wajib diunggah ke Instagram Feed dengan mention dan tag akun @realmeindonesia. Sertakan pula hashtag #shotonrealmeID dan #GoToExplore. Peserta juga wajib tag 3 teman untuk membagikan karya fotonya.

Baca juga: Ukir Prestasi Penjualan Signifikan, realme Borong Dagangan UMKM

Pada kontes ini, para kontestan yang berpartisipasi dapat memenangkan hadiah menarik seperti realme Dare Box dan realme GT Explorer Master Edition untuk dua orang pemenang utama.

Selain itu, kontestan dengan hasil terbaik juga berkesempatan untuk bergabung ke siaran langsung POV bersama showmakers lainnya, dan bergabung ke squad street photography. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 18 Oktober 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...