Jumat, April 26, 2024

realme GT Master Edition varian Memori 128GB Resmi Hadir, Ada Harga Khusus!

Techbiz.id – Setelah dirilis pada Agustus lalu, kini realme GT Master Edition varian RAM 8GB dan memori internal 128GB sudah tersedia di Indonesia dengan harga khusus.

Bagi kamu yang ingin memboyong smartphone 5G nan stylish ini, bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp 4.699.000.

Selain itu, selama periode flash sale pada 21 hingga 22 September di Shopee dan realme.com, konsumen juga akan mendapatkan free starter kit Telkomsel.

“Setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari itu realme senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui keterangan resminya, Senin (19/9).

Menyoal spesifikasi, realme GT Master Edition ini masih serupa dengan varian memori 256GB.

Realme secara khusus berkolaborasi dengan desainer terkemuka asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk merancang sebuah perangkat yang memiliki bodi Ultra Slim & Master Design.

Alhasil, realme GT Master Edition memiliki desain yang stylish terinspirasi dari sebuah koper, serta membawaa bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g.

Layarnya berjenis AMOLED seluas 6,43 inci yang mendukung refresh rate 120Hz. Di bagian depan, turut dibekali oleh sensor Sony IMX615 beresolusi 32 MP.

Sementara, aspek fotografi utamanya memiliki tiga kamera dengan sensor utama 64MP, lensa ultra lebar 119°, dan lensa makro 4cm.

Soal performa, realme mengandalkan prosesor Snapdragon 778G 5G untuk pertama kalinya. Prosesor ini diklaim akan memberikan pengalaman kinerja yang komprehensif, kuat serta mendukung konektivitas 5G.

Baca juga: realme Pad Dipastikan Hadir di Indonesia

Baterainya sendiri berkapasitas besar 4300mAh yang mendukung pengisian 65W SuperDart Charge. Seluruh performa juga didukung oleh RAM 8GB yang mendukung teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE).

Adapun spesifikasi lainnya mencakup NFC, port USB Type-C, audio Jack 3.5mm, serta pilihan warna Voyager Grey dan Daybreak Blue.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...