Jumat, April 19, 2024

Resmi Dirilis, Ini Harga Samsung Galaxy M22

Techbiz.id – Samsung Galaxy M22 secara resmi telah meluncur di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy M22.

Layaknya lini seri M milik Samsung lainnya, ponsel anyar ini masih mengungguli kapasitas baterai. Galaxy M22 memiliki baterai senilai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 25W.

Kapasitas memori yang ditawarkan juga cukup besar, mencakup RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Pengguna masih bisa memperluasnya menjadi 1TB dengan menambahkan MicroSD.

Khusus aspek performanya, Samsung membenamkan chipset Helio G80 milik MediaTek. Sementara, bagian depan menampilkan layar Super AMOLED seluas 6,4 inci.

Baca juga: Dijual Rp6 Jutaan, Samsung Galaxy A52s 5G Tawarkan Peningkatan Performa

Galaxy M22 juga masih mengadopsi layar Infinity-U khas Samsung dengan memuat kamera 13 MP. Sedangkan, di bagian belakang terdapat empat kamera dengan kamera utama 48 MP.

Itu dipadu dengan tiga kamera lainnya, mencakup kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Adapun spesifikasi lainnya, meliputi speaker Dolby Atmos, sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka Samsung, serta tiga warna, yakni Light Blue, White, dan Black.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy M22 dijual dengan harga Rp 2.799.000. Ponsel anyar ini hanya tersedia bisa didapatkan secara daring.

Periode flash sale akan dimulai pada 27 September hingga 3 Oktober mendatang di Samsung.com dan e-commerce lainnya.

Menariknya, selama periode flash sale, Samsung memberikan potongan harga khusus sebesar Rp 200.000, dimana harganya menjadi Rp 2.599.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...