Jumat, April 26, 2024

Daftar Produk realme yang Diskon di Harbolnas 10.10

Techbiz.id – Menyambut festival belanja online bulan Oktober, realme meluncurkan program 10.10 Shocktober Deals dimana pengguna bisa memiliki produk realme incarannya dengan penawaran terbaik dan beragam keuntungan lainnya.

“Kami paham, anak muda selalu mempertimbangkan value harga terbaik namun tetap memperhatikan kualitas ketika memilih produk yang akan dipakainya. Karena itu realme merealisasikan keinginan tersebut di realme 10.10 Shocktober Deals, agar pengguna dapat memiliki produk yang memang sudah menjadi incaran sebelumnya,” ujar Palson Yi selaku Direktur Marketing realme Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (8/10/2021).

Pengguna dapat menikmati potongan hingga sebesar 30% beserta voucher tertentu yang berlaku pada setiap pembelian produk. Berikut daftar produk yang akan diskon pada 10.10 Shocktober Deals:

Smartphone Nyaman Untuk Belajar Online Hingga Gaming

Salah satu produk andalan dari realme yang mendapat potongan harga antara lain realme C21Y. Smartphone ini dapat mendukung kegiatan belajar dari rumah karena memiliki spesifikasi baterai sebesar 5000 mAh, penyimpanan cukup besar yaitu 256GB, dan harga yang tentunya terjangkau.

Produk-produk lainnya seperti realme C25s dan realme C11 2021, realme GT Master Edition juga dibanderol dengan penawaran khusus selama 10.10 berlangsung.

Lini Penunjang Gaya Hidup Trendi dan Kaya Fitur

Bagi pengguna yang sedang mencari partner untuk menunjang gaya hidup, produk realme Watch 2 dan realme Watch 2 Pro yang compact, ringkas namun kaya fitur dan fungsi bisa dijadikan pilihan. Berbagai fitur di dalamnya aktif dan terkoneksi smartphone menggunakan aplikasi cerdas pendamping realme Link.

Menariknya, selama festival belanja online di bulan Oktober, kedua produk tersebut mendapatkan potongan harga dari realme. Para costumer juga berkesempatan mendapatkan bonus berupa voucher selama pembelian.

Produk Hiburan yang Diramu Idola Anak Muda

Perangkat yang diskon lainnya datang dari sektor True Wireless Stereo. Hal ini cocok bagi kamu untuk memenuhi kebutuhan hiburan pengguna yang senang mendengarkan musik dengan kualitas terbaik, melalui realme Buds Air 2.

Baca juga: realme GT Jadi Smartphone yang Pertama Terima Android 12

Selain produk tadi, masih banyak penawaran dari realme. Kamu bisa mengikuti program 10.10 Shocktober Deals di realme official store Shopee. Selain itu, rjuga tersedia pada realme official store di beberapa platform e-commerce lain seperti Lazada, JD.ID, akulaku, Tokopedia dan tentunya realme.com/id official website. Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk memiliki produk realme incaranmu, bukan?

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...