Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaDevicesrealme GT Jadi Smartphone yang Pertama Terima Android 12

realme GT Jadi Smartphone yang Pertama Terima Android 12

Must Read

Techbiz.id – realme GT akan menjadi seri realme yang pertama mendapat update versi stabil dari Android 12 yang telah dirilis Google pada 4 Oktober 2021 lalu. Beberapa tipe smartphone dari realme yang lainnya juga disebutkab bakal menerima udate tersebut.

Bagi pengguna yang ingin memperbaharui perangkatnya dengan sistem operasi teranyar ini, dapat langsung masuk ke realme official community dan mendapatkan update dalam waktu dekat.

Untuk menyambut kehadiran Android 12 di perangkatnya, realme UI 3.0 pun siap dirilis secara global di tanggal 13 Oktober mendatang. Tentunya, hal ini merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh pengguna terutama para realme Fans Indonesia.

Baca juga: Review realme GT ME: Perpaduan Beauty and The Beast

Saat ini, realme mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia, dan dalam dua tahun terakhir, sistem antarmuka realme pun turut berkembang bersama para pengguna muda di seluruh dunia dimana memberikan pengalaman sistem yang halus dan menyenangkan.

“Tim UI realme mengadakan survei terhadap versi UI terakhir kami, yaitu realme UI 2.0 kemudian menambahkan lagi beberapa penambahan fitur sehingga versi UI 3.0 menjadi semakin sempurna dimana kami menamakannya Seamless Fun. Selain sisi desain, fitur kemanan juga menjadi fokus utama di versi teranyar dari realme UI 3.0,” ungkap Palson Yi selaku Direktur Marketing realme Indonesia.

android 12 realme

realme UI 3.0 yang mengusung “Seamless Fun” menawarkan performa desain fluid spasial dengan fitur privasi dan keamanan terbaru yang ditingkatkan. Dalam beberapa tahun terakhir, fitur keamanan menjadi perhatian di beberapa merek smartphone

realme juga menjadikan fitur ini menjadi fokus utama dan mengikuti kebutuhan anak muda dengan menciptakan versi UI terbaru ini. Sudah menjadi komitmen realme, untuk selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh anak muda, mengolahnya secara mendalam, dan menyajikannya ke dalam fitur produk yang mengusung “kecepatan” dan “fun” di realme UI 3.0, sekaligus secara signifikan meningkatkan fitur keamanan yang dibutuhkan oleh pengguna muda di seluruh dunia.

Terinspirasi dari kesenangan tanpa batas, realme UI 3.0 akan terus meningkatkan fungsionalitas, kelancaran, kemampuan penyesuaian, keamanan, dan privasi yang menjadi kebutuhan pengguna. Nantikan sesuatu yang segar dan pengalaman yang baru di realme UI 3.0. Stay tuned!

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...