Jumat, April 26, 2024

Muncul Lagi, Inikah Wujud Galaxy S22 Ultra yang Sebenarnya?

Techbiz.id – Wujud Galaxy S22 Ultra kembali terungkap. Render yang bocor kali ini memperlihatkan desain Galaxy S22 Ultra yang berbeda dari sebelumnya.

Render ini dibuat dengan mengandalkan informasi dari tipster asal Korea Selatan Super Roader, dimana LetsGoDigital bersama dengan Technizo Concept sebagai perancang utamanya.

Melalui render itu, Galaxy S22 Ultra tampil dengan desain kamera yang berbeda dari generasi sebelumnya. Kamera belakang Galaxy S22 Ultra ini mengemas desain water drop atau tetesan air.

Render wujud Samsung Galaxy S22 Ultra by LetsGoDigital

Desain semacam itu cukup berbeda dari bocoran yang beredar, dimana Galaxy S22 dikabarkan memiliki modul tiga lensa berbentuk P.

Kendati demikian, bocoran desain terbaru ini sudah dikonfirmasi oleh leaker Ice Universe dan Tron. Seperti yang diketahui, keduanya cukup populer dengan bocoran Samsung.

Selain itu, ponsel ini dikatakan juga akan memiliki bobot seperti generasi sebelumnya mencapai  228 gram. Menariknya, bobot tersebut sudah mencakup Stylush Samsung.

Dalam hal ini, Samsung dikatakan telah mengurangi bobot ponsel sehingga sesuai dengan sebelumnya, meski sudah termasuk dengan Stylush.

Terlepas dari itu, Galaxy S22 Ultra sendiri kabarnya akan membawa layar AMOLED seluas 6,8 inch, dimana akan menawarkan dua varian chipset yaitu Exynos 220O dan Qualcomm Snapdragon 895.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Muncul, Tawarkan Bezel Super Tipis!

Sektor fotografinya akan mengusung empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera telephoto 12 MP, dan lensa periskop 12 MP. Sedangkan di bagian depan membawa kamera 40 MP.

Adapun spesifikasi lainnya meliputi baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 45W. Ponsel ini kabarnya akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan merah burgundy.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...