Kamis, April 25, 2024

Samsung Sediakan Layanan Store Pickup dan Online Order

Techbiz.id – Samsung Indonesia menghadirkan inovasi baru berupa layanan Store Pickup untuk pembelian di toko online (Samsung.Com) dan Online Order di toko offline resmi Samsung (Samsung Store).

Melalui layanan Store Pickup, konsumen dapat memesan smartphone, tablet, atau wearables yang diinginkan secara online lalu mengambilnya di Samsung Store terdekat atau yang dituju.

Sebaliknya, jika konsumen berkunjung ke Samsung Store dan menginginkan produk yang sudah dicobanya, namun ternyata stok persediaannya di toko tersebut sedang kosong, konsumen dapat meminta bantuan product consultant atau promoter Samsung Store untuk memesan produk melalui Online Order Samsung.com/id dan produk akan dikirimkan ke alamat tujuan.

Menurut Yooky Kim, Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia, hadirnya inovasi layanan ini karena Samsung selalu mendengarkan keinginan konsumen yang terus mencari yang lebih baik, dalam hal kualitas produk maupun layanan bagi mereka.

Baca juga: Multi-Experience Store Samsung untuk Kehidupan ‘Better Normal’

“Untuk memberikan pengalaman terbaik memiliki Samsung Galaxy, kami memberikan kemudahan melalui layanan Store Pickup melalui Samsung.com/id dan Online Order di Samsung Store yang tersebar di 41 lokasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen dalam memperoleh produk yang diinginkan, namun juga kemudahan dalam menikmati promo terbaik di toko online Samsung.com dan Samsung Store, serta layanan purna jual seperti pemindahan data dari smartphone lama, tips penggunaan, hingga asuransi untuk perlindungan ekstra.

Untuk menggunakan layanan Store Pickup ini sangat mudah, setelah konsumen memilih produk Samsung Galaxy yang diinginkan di toko online Samsung.com/id, dilanjutkan dengan memilih lokasi pengambilannya dari daftar Samsung Store yang tersedia saat menyelesaikan transaksi (checkout).

Saat checkout, konsumen dapat memilih opsi layanan ekstra yang dapat dinikmati di kunjungannya ke SES saat pengambilan produk seperti Quick Setup untuk segera menggunakan Samsung Galaxy terbaru dengan mudah.

Selain itu ada juga Smart Switch untuk bantuan memindahkan data dari smartphone lama ke Samsung Galaxy terbaru. Serta tutorial mengenai Tips dan Trik agar dapat memanfaatkan perangkat Galaxy baru dengan maksimal. Samsung juga memberikan keamanan ekstra lewat layanan sanitasi produk menggunakan sinar UV.

Dibantu product consultant, konsumen dapat memilih produk pendamping yang tepat seperti casing, atau Samsung Care+, yaitu pendamping layanan perlindungan pertanggungan bagi smartphone Samsung untuk semua jenis kerusakan yang tidak disengaja, layar retak, ataupun akibat berbagai jenis cairan.

“Apapun cara pembelian yang dipilih, Samsung Store dan toko online Samsung.com/id akan membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja produk Samsung kepada pelanggan kami, dipadukan dengan penawaran spesial,” tutup Yooky.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...