Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesTerungkap! Ini Tanggal Pre-order Samsung Galaxy S22

Terungkap! Ini Tanggal Pre-order Samsung Galaxy S22

Must Read

Techbiz.id – Belakangan ini, bocoran kehadiran suksesor Galaxy S21 kian meluas. Kabar terbaru berhasil mengungkap tanggal pre-order dari Samsung Galaxy S22.

Menurut laporan, Samsung Galaxy S22 mendatang akan tersedia secara pre-order pada minggu keenam di tahun 2022. Ini berarti pengguna sudah bisa melakukan pre-order smartphone dari minggu kedua di bulan Februari.

Bocoran ini pertama kali diungkap oleh seorang leaker populer bernama Jon Prosser. Sayangnya, belum diketahui jadwal tersebut berlaku secara global atau hanya di negara tertentu.

Namun, diperkirakan waktu pre-order tersebut akan berlaku di AS, sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Jumat (29/10/2021). Seri Galaxy S22 awalnya dilaporkan diluncurkan pada Januari.

Namun hal itu tampaknya tidak berlaku lagi. Alih-alih Galaxy S22, Samsung diprediksi akan merilis Galaxy S21 FE di bulan pertama tahun 2022.

Sebelumnya, seri Galaxy S22 sendiri telah memperoleh sertifikasi 3C di China. Ini sekaligus mengungkap bahwa perangkat akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 25W.

Untuk urusan performa, chipset andalan Snapdragon 898 diharapkan menjadi otak utama bagi Galaxy S22 Series.

Baca juga: Muncul Lagi, Samsung Galaxy S21 FE Jadi Dirilis?

Bersamaan dengan peningkatan kinerja, desain, dan tampilan, seri Galaxy S22 dikabarkan akan hadir dengan kamera yang ditingkatkan. Ini akan memiliki kamera utama 50 megapiksel yang akan mendukung teknologi binning piksel empat-dalam-satu.

Seri Galaxy S22 kabarnya akan hadir dalam tiga model, mencakup Galaxy S22, Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra. Sayangnya, belum ada informasi yang konkret terkait ketiga perangkat tersebut. Samsung hingga kini belum mengumumkan kehadiran suksesor Galaxy S21.

Terkait

Artikel Terkait

Opensignal: Dominasi Pengalaman Seluler Telkomsel Terancam

Techbiz.id - Telkomsel terus menjadi operator yang mendominasi di Indonesia. Dalam laporan terbaru Opensignal, Telkomsel memenangkan empat dari tujuh...