Sabtu, November 27, 2021
BerandaDevicesRilis Besok, Intip Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

Rilis Besok, Intip Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

Must Read

Techbiz.id – realme GT Neo2 merupakan smartphone baru realme yang segera meluncur pada 3 November di Indonesia. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi dan harga dari realme GT Neo2?

Spesifikasi realme GT Neo2

Sayangnya, hingga kini realme belum mengungkap spesifikasi serta harga GT Neo2 secara detail. Guna menjawab hal itu, setidaknya bisa melihat pada perangkat yang dirilis realme di India.

Baca Juga: Review realme GT Neo2: Gangguin Pasar Smartphone Flagship

Dilansir dari GSMArena (2/11), realme GT Neo2 tampil dalam 2 varian warna, yaitu Neo Green dan Neo Blue. Selain desain, perangkat ini mengungguli 3 aspek, meliputi chipset Snapdragron 870 5G, layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan teknologi SuperDart Charge 65W.

Teknologi pengisian cepat 65W itu diklaim mampu mengisi daya baterai 5.000mAh hingga 100 persen hanya dalam waktu 36 menit. Ponsel ini dilengkapi pula dengan GT Mode 2.0 untuk performa gaming lebih mulus dan lancar.

Sektor performanya diperkuat oleh sistem pendingin bernama Stainless Steel Vapour Cooling Plus untuk membuang panas dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Baca juga: realme Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone GT Neo 2

Sementara untuk kebutuhan fotografi, realme menyematkan 3 lensa pada bagian belakang, yang salah satunya berkekuatan 64MP AI. Lensa lainnya adalah ultrawide 8 MP dan lensa macro 2MP. Untuk Sefie tersedia kamera lensa wide 16 MP.

Fitur realme GT Neo 2 yang menarik adalah Tactile Engine 2.0 X-axis Linear Motor untuk haptic feedback yang lebih nyaman. Tersedia juga Dual Stereo Speakers dengan teknologi dari Dolby Atmos untuk pengalaman menonton film game mobile yang lebih maksimal.

Ponsel ini sudah memakai USB Type-C 2.0 dengan teknologi fingerprint dan sudah menjalankan Android 11.

Soal harga, realme GT Neo 2 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB dijual 31.999 rupee (sekitar Rp 6,1 juta). Sedangkan, opsi RAM 12GB dan memori internal 256GB dipatok 35.999 rupee (sekitar Rp 6,9 juta).

Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah realme GT Neo2 yang hadir di Indonesia akan mengemas spesifikasi dan harga yang serupa dengan versi India. Kita tunggu saja peluncurannya pada 3 November 2021 di akun resmi realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Samsung Galaxy A03 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 48MP

Techbiz.id - Setelah memperkenalkan Galaxy A03 Core, Samsung kembali merilis smartphone baru- Samsung Galaxy A03. Penerus Galaxy A02 ini dibekali...