Kamis, Januari 20, 2022
BerandaDevicesInikah Resolusi Layar yang Akan Digunakan realme GT 2 Pro?

Inikah Resolusi Layar yang Akan Digunakan realme GT 2 Pro?

Must Read

Techbiz.id – Pekan depan, tepatnya pada 4 Januari 2022, realme akan menggelar acara untuk mengungkap ponsel flagship generasi terbaru, yakni Realme GT 2 Pro. Menjelang peluncuran, detail tentang ponsel muncul secara online.

Xu Qi, seorang eksekutif realme telah mengisyaratkan tentang resolusi layar dari Realme GT 2 Pro yang akan datang. Dalam posting Weibo, dirinya telah menulis “32161440” yang disinyalir sebagai isyarat resolusi 3216 x 1440 piksel, seperti dilansir dari Gizmochina (27/12).

Meski tak ada detil yang dijelaskan terkait resolusi layar tersebut, ponsel ini diharapkan tampil dalam tiga versi berbeda yakni Regular, Master Edition, dan model yang berfokus pada Kamera.

Ketiganya diperkirakan hadir ini bersama dengan realme GT 2 pada 4 Januari 2022 mendatang. realme sendiri secara khusus telah bekerja sama dengan desainer industri Naoto Fukasawa untuk merancang Realme GT 2 Pro.

Model Edisi Master kabarnya akan memiliki punggung putih seperti kertas yang bening. Lalu, bodi belakang perangkat diperkirakan akan memiliki unit tiga kamera, yang mencakup kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS.

Baca juga: Rilis Januari 2022, Simak Fitur Unggulan realme GT 2 Series

Bagian sebelah kanan terdapat logo realme dengan tanda tangan desainer. Berdasarkan bocoran dan rumor yang beredar, Realme GT 2 Pro diperkirakan akan menampilkan layar AMOLED QHD+ 120Hz 6,7 inci yang memuat kamera depan 32 megapiksel.

Khusus sektor performanya, akan bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang dipadu dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB, penyimpanan UFS 3.1 hingga 1 TB, dan dukungan pengisian cepat 65W.

Terkait

Artikel Terkait

Mundur, iPhone SE 5G Bakal Meluncur Maret 2022

Techbiz.id - Belakangan ini banyak beredar kabar mengenai peluncuran iPhone SE dengan dukungan 5G. Informasi terbaru menyebut, jadwal peluncuran...