Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaFintechTumbuh Signifikan, Aplikasi Kripto PINTU Diunduh Lebih dari 2 Juta

Tumbuh Signifikan, Aplikasi Kripto PINTU Diunduh Lebih dari 2 Juta

Must Read

Techbiz.id – PT Pintu Kemana Saja, atau yang dikenal sebagai PINTU selaku platform jual beli dan investasi aset kripto yang berfokus pada mobile, mengalami pertumbuhan yang signifikan selama 2021.

Melalui konferensi pers yang digelar Kamis, (9/12/2021), Jeth Soetoyo selaku Founder & CEO PINTU mengungkap aplikasinya telah diunduh lebih dari 2 juta kali, dan memiliki pengguna aktif harian mencapai 700 ribu.

“Aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu. Selain itu, menuju akhir tahun aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6,” ujar Jeth.

Menurut Jeth, para pengguna berperan besar dalam perkembangan PINTU, hingga PINTU berhasil memberi layanan investasi aset kripto terbaik. Sehingga PINTU juga menawarkan kemudahan dan keamanan sebaik-baiknya dalam berinvestasi.

Salah satunya dengan menyediakan pilihan token investasi yang beragam yang saat ini sudah ada sebanyak 36 token dan akan terus bertambah.

Lebih lanjut, Jeth mengungkapkan pihaknya telah merilis Pintu Token (PTU), sebuah token investasi aset kripto yang berorientasi mendukung pengembangan ekosistem PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

Sementara pada Desember tahun ini, PINTU akan meluncurkan Pintu Earn, yaitu sebuah inovasi yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pengguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan.

Baca juga: Segera Hapus! 8 Aplikasi Kripto Ini Sangat Berbahaya

Pada kesempatan yang sama, Brand Ambassador PINTU Joe Taslim membagikan pengalamannya berinvestasi pada aset kripto. Menurutnya, investasi kripto cocok dilakukan masyarakat menggunakan aplikasi yang lengkap dan aman.

“Sebagai pemula saya membutuhkan pengetahuan sebelum melakukan investasi. Saya coba melakukan riset dan mencari platform investasi yang sesuai. Pilihan saya langsung jatuh kepada PINTU setelah mengetahui kemudahan yang ditawarkannya,” kata Joe.

Aktor ini mengaku memilih PINTU sebagai aplikasi untuk berinvestasi kripto karena platform tersebut menyediakan beragam informasi mengenai dunia kripto.

“PINTU memberikan banyak informasi edukatif melalui Pintu Academy yang menyajikan beragam informasi seputar industri crypto dan teknologi blockchain serta banyak informasi lain yang saya butuhkan,” tuturnya.

Berdasarkan data Kementerian Perdagangan hingga Juli 2021 jumlah investor aset kripto di Indonesia mencapai 7,4 juta orang. Jumlah ini melampaui total investor saham di Indonesia pada periode yang sama.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...