Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesSegera Hadir, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro Series

Segera Hadir, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro Series

Must Read

Techbiz.id – Realme 9 Pro Series dipastikan akan segera masuk Indonesia pada 16 Februari mendatang. Jelang peluncurannya, Realme Indonesia mengungkap beberapa bocoran spesifikasi Realme 9 Pro Series yang akan diusung.

“Kali ini realme 9 Pro Series kami akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor 5G yang selaras dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (4/2/2022).

Salah satu perangkat, yakni Realme 9 Pro+ diklaim akan menghadirkan inovasi kelas menengah dengan membawa sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS, menjadi yang pertama di segmen harganya.

Sensor Sony IMX766 merupakan salah satu sensor dengan kinerja luar biasa pada smartphone flagship 2021, memiliki ukuran sensor super besar 1/1,56″ dan area piksel yang besar. Selain itu, lensa OIS memberikan kualitas gambar yang luar biasa bagi pengguna.

Lebih lanjut, Realme 9 Pro+ juga akan didukung oleh performa flagship MediaTek Dimensity 920 yang dirancang untuk pengguna smartphone dengan mengandalkan performa kamera, tampilan yang mulus, dan baterai awet tahan lama.

Menggunakan proses produksi TSMC 6nm terbaru, prosesor octa-core ini diklaim efisien untuk smartphone 5G. Sedangkan dari segi desain, Realme 9 Pro+ akan membawa Light Shift Design yang unik, terinsipirasi dari sunrise atau matahari terbit.

Baca juga: Catat! Ini Tanggal Rilis realme 9 Pro Series di Indonesia

Di bawah sinar matahari atau paparan sinar UV, bagian belakang belakang perangkat bisa berubah warna, dari warna biru menjadi warna merah dalam waktu 3 detik. Efek khusus ini dapat tercipta berkat prinsip photochromic, dengan menambahkan material photochromic organik OCA sehingga memungkinkan bagian belakang berubah warna saat terpapar oleh sinar ultraviolet.

Untuk mengetahui spesifikasi Realme 9 Pro Series lebih detil, mari kita simak online global launching pada Rabu, 16 Februari, 2022 pukul 15:00 WIB diRrealme Official YouTube Channel. Nantikan juga penawaran menarik dari partner e-commerce eksklusif: realme 9 Pro di JD.ID, realme 9 Pro+ di Shopee dan offline partner Erafone untuk realme 9 Pro Series.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...