Sabtu, Mei 4, 2024

Melihat Isi Kotak Realme GT 2 Pro yang Segera Hadir

Techbiz.id – Hanya tinggal menghitung hari dari jadwal peluncuran Realme GT 2 Pro yang akan digelar pada 22 Maret 2022 mendatang di Indonesia.

Jelang peluncurannya, Realme mengungkap bagaimana isi kotak penjualan Realme GT 2 Pro di Tanah Air. Mengambil konsep ramah lingkungan, kotak Realme GT 2 Pro berbeda dari perangkat Realme biasanya.

Kali ini, Realme GT 2 Pro menawarkan kotak berwarna putih, tidak lagi berwarna kuning ciri khas Realme. Ini berkaitan dengan Konsep ramah lingkungan realme GT 2 Pro.

Pada bagian kotaknya, Realme secara khusus menggunakan bahan yang mudah di daur ulang dan soy ink tersertifikasi International Sustainability and Carbon Certification serta mengurangi pemakaian plastik dari 21,7% menjadi 0,3%.

Adapun di dalam kotaknya, Realme menyertakan 65W SuperDart adaptor, kabel USB type-C, sim card ejector, selain unit smartphone Realme GT 2 Pro. Terdapat pula sebuah kartu garansi, kartu panduan cepat, dan case berwarna gelap.

Realme GT 2 Pro sendiri memiliki beberapa fakta menarik mengenai bodinya. Bodi realme GT 2 Pro terbuat dari bahan bio-based yang berasal dari daur ulang kertas, sehingga dapat mengurangi emisi karbon hingga 35,5%.

Baca juga: Gelar ‘Goes Zero Waste’, Realme Ajak Anak Muda Selamatkan Lingkungan

Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, smartphone flagship Realme ini membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

Selain memiliki desain ramah lingkungan, perangkat turut membawa prosesor dan sistem pendinginan yang canggih.

Realme menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk menjanjikan performa cepat untuk diajak multitasking oleh pengguna. Hadir pula permukaan pendinginan terbesar di sebuah smartphone dengan luas 36.761 mm².

Smartphone Gaming dan Earbuds

Menariknya, bukan hanya membawa Realme GT 2 Pro saja. Realme juga meluncurkan sebuah smartphone yang diklaim akan menjadi gaming accelerator karena mengadopsi layar dengan refresh rate 120Hz untuk menjamin kemulusan menyentuh layar saat bermain game.

Lalu, Realme juga akan meluncurkan earbuds yang didapuk menjadi penantang serius earbuds ber-ANC premium yang telah ada sebelumnya. Guna mengetahui lebih lanjut, nantikan acara peluncuran Realme bertajuk “Greater Than You See” pada 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di YouTube resmi realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...