Jumat, April 19, 2024

Mengenal Lebih Jauh Keunggulan OPPO Reno7 5G, Dari 5G Hingga Pengisian Super Vooc 65W

Techbiz.id – OPPO Reno7 5G merupakan smartphone jilid ketujuh dari keluarga Reno Series. Smartphone ini juga memiliki fitur unggulan yang dapat mempermudah pekerjaan digital sehari-hari.

Mulai dari multitasking hingga gaming, OPPO Reno7 5G memberikan segala aspek performa yang cocok untuk dijadikan daily driver.

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini?

Keunggulan OPPO Reno7 5G

Jaringan 5G

Meskipun penetrasi penggunaan jaringan 5G di Indonesia belum merata, OPPO sebagai vendor smartphone sudah lebih dulu menghadirkan perangkat yang 5G Ready.

Seperti halnya OPPO Reno7 5G. Dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G yang membawa fitur unggul dari jaringan 5G tersebut.

Jaringan 5G OPPO Reno7 Z 5G

Dimensity 900 5G memiliki teknologi carrier aggregation untuk menyediakan jaringan 5G yang lebih baik. Teknologi tersebut memungkikan chipset untuk mendorong cakupan, kapasitas, dan kecepatan yang mengaktifkan kombinasi aset spektrum 5G yang tersedia.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi OPPO Reno7 5G di Indonesia

Selain carrier aggregation, Dimensity 900 5G yang tersemat pada OPPO Reno7 5G juga memiliki fully-integrated 5G modem dengan MediaTek 5G UltraSave.

Teknologi MediaTek 5G UltraSave yang dikombinasikan dengan chipset berfabrikasi 6nm menjadikan OPPO Reno7 5G lebih hemat daya.

Pengisian Super Vooc 65W

Pengisian super cepat merupakan konsentrasi OPPO dalam menghadirkan suatu perangkat. Tidak bisa dipungkiri, saat ini mobilitas masyarat, khusunya pengguna smartphone semakin meningkat.

OPPO Reno7 5G dibekali dengan pengisian cepat dengan teknologi Super Vooc 65W. Daya baterai yang dibawa sebesar 4500mAh.

Pengisian super cepat tersebut mampu mengisi baterai OPPO Reno7 5G dari 0%-100% hanya dalam waktu 31 menit. OPPO juga mengklaim hanya dengan 5 menit pengisian, OPPO Reno7 5G sudah bisa dibawa untuk 2 jam bermain game.

PC Connect

PC Connect merupakan fitur yang saat ini hanya tersedia di perangkat OPPO Reno7 5G. Kegunaannya untuk menampilkan layar smartphone ke PC/laptop.

PC Connect tentunya akan mempermudah pengguna OPPO Reno7 5G untuk menyelesaikan satu tugas dalam satu layar. Pasalnya, pengguna bisa memantau berbagai notif dari ponsel.

Selain itu, berbagai hal lain yang bisa dilakukan dengan PC Connect adalah transfer file, edit dokumen, hingga copy-paste text dari ponsel ke PC.

Baca Juga: Mengenal Fitur PC Connect di OPPO Reno7 5G, Buat Apa?

Kelebihan dari fitur ini adalah tidak diperlukan kabel data. Ya, tentu saja perangkat dapat tersambung hanya dengan menggunakan jaringan nirkabel.

OPPO Glow: Bersinar, Berkilau, dan Indah

Desain cantik nan indah juga merupakan ciri-ciri perangkat yang diproduksi oleh OPPO. Warna yang bersinar serta kilauan indahnya OPPO Reno7 5G begitu memikat perhatian.

Memiliki visual yang menawan, OPPO Reno7 5G membawa perpaduan teknologi Laser Direct Imaging dan lapisan OPPO Glow. Smartphone ini membawa tema desain tampil berkilau dengan pola jejak bintang di angkasa.

Baca Juga: OPPO Tawarkan 3 Keuntungan Beli Reno7 5G di Shopee

Sementara itu pengguna tidak harus takut akan sidik jari yang menempel. Pasalnya, OPPO Reno7 5G membawa teknologi LDI sehingga menghadirkan tekstur yang mulus dan bebas sidik jari.

OPPO menyediakan dua pilihan warna yang dapat konsumen pilih sesuai selera. Warna tersebut diantaranya Biru Bercahaya dan Hitam Berbintang.

Display AMOLED 90Hz Refresh Rate

Memiliki layar dengan panel AMOLED merupakan salah satu keunggulan yang dibawa OPPO Reno7 5G. AMOLED merupakan panel terbaik dikelasnya yang dapat menyuguhkan kualitas visual yang memanjakan.

oppo reno7 5g indonesia

OPPO Reno7 5G membawa layar seluas 6.4 inci dengan aspek rasio 20:9. Menikmati game dan aktivitas scrolling akan terasa sangat nyaman berkat refresh rate 90Hz.

Sementara itu bagi penikmat film, OPPO Reno7 5G sudah tersertifikasi berbagai platform nonton film seperti Netflix dan Prime Video. Selain itu juga ada sertifikasi Eye Care Display yang berarti smartphone ini peduli dengan kesehatan mata.

Bagi pembaca yang ingin melihat keseluruhan spesifikasi dan fitur lain, bisa mengunjungi review OPPO Reno7 5G ini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...