Selasa, September 27, 2022

Realme Narzo 50 Series Ikut Dirilis, Harga Mulai Sejutaan

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran Realme GT 2 Pro, Realme juga merilis Realme Narzo 50 dan Narzo 50A Prime di Indonesia. Perangkat baru lini seri Narzo ini dirilis dengan harga mulai dari sejutaan.

Realme Narzo 50

Sesuai dengan DNA-nya, Realme Narzo 50 ditujukan sebagai smartphone gaming dengan prosesor terbaik serta layar yang smooth di segmennya. Ponsel pintar Realme ini hadir dengan prosesor Helio G96, yang menunjukkan peningkatan kinerja hingga 42% dibandingkan generasi sebelumnya Helio G85.

Di bagian depan, perangkat mengadopsi layar besar 6,6 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz, yang dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam bermain game.

Baca juga: Realme GT 2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

Perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W Dart Charge. Di sektor kamera, Narzo 50 telah di upgrade ke kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

Semua spesifikasi tersebut dibungkus oleh Kevlar Speed Texture Design yang terinspirasi oleh mobil balap untuk memberikan kesan yang cepat.

Realme Narzo 50A Prime

Menariknya, untuk pertama kali bagi Realme  perangkat hadir tanpa adaptor charger. Menurut data dari realme, sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan pengisian daya dapat menghemat uang dan dapat menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki.

Sedangkan bagi yang membutuhkan charger adapter Realme Narzo 50A Prime dapat membeli charger adapter di realme official store dan e-commerce yang akan segera tersedia. Beralih ke bagian layar, Realme Narzo 50A Prime dilengkapi dengan layar besar 6,6 inci Fullscreen beresolusi FHD.

Baca juga: Rilis Besok, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Pada sektor performa, Narzo 50A Prime sanggup menjalankan mobile game populer dengan mulus berkat dukungan processor Unisoc T612. Ini ditunjang dengan baterai besar 5000mAh. Khusus sektor kameranya, Narzo 50A Prime juga membawa kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang diklaim dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

Realme Narzo 50 dan Buds Air 3

Bersamaan dengan ini, Realme turut menghadirkan perangkat AIoT baru, yakni Realme Buds Air 3. Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, perangkat ini menyediakan ANC yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Realme Buds Air 3 telah menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam. Adapun kapasitas baterainya sendiri sebesar 546mAh, yang menjanjikan total pemutaran musik hingga 30 jam.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme Narzo 50 hadir dengan varian 4GB+64GB dan serta dua pilihan warna Speed Black & Speed Blue. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 2.299.000 pada Early Bird Sale melalui realme.com pada 22 Maret pukul 18:00 WIB.

Sementara itu, Realme Narzo 50A Prime hadir dengan varian 4GB+64GB seharga Rp 1.799.000 dan 4GB+128GB seharga Rp 1.999.000 pada Early Bird Sale melalui realme.com pada 22 Maret pukul 18:00 WIB.

Untuk Realme Buds Air 3 bisa didapatkan dengan harga Rp 599.000 saat Early Bird Sale pada 22 Maret pukul 18:00 WIB melalui TikTok, Tokopedia dan realme.com serta hadir dengan pilihan warna Starry Blue & Galaxy White. Buds Air 3 juga akan tersedia di realme Official Store di Shopee mulai 25 Maret 2022 melalui Flash Sale jam 10:00 WIB dan 18:00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Gigabyte Tawarkan Kartu Grafis AORUS Berbasis GeForce RTX 40 Series

Techbiz.id - Gigabyte meluncurkan kartu grafis AORUS lini teratasnya dengan desain yang di tingkatkan dan fitur yang semakin baik,...