Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesSelain GT 2 Pro, Realme Narzo 50 Series dan Buds Air 3...

Selain GT 2 Pro, Realme Narzo 50 Series dan Buds Air 3 Juga Ikut Dirilis

Must Read

Techbiz.id – Tidak hanya siap menghadirkan ponsel flaghsip di Indonesia, Realme rupanya juga bakal merilis jajaran perangkat lainnya. Acara peluncuran yang digelar pada esok (22/3/2022) ini juga akan meluncurkan Realme Narzo 50 Series dan sebuah perangkat AIoT, Realme Buds Air 3.

“Selain Realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada besok adalah Realme Narzo 50 dan Realme Narzo 50A Prime. Dibuat khusus untuk gamers muda, realme narzo 50 akan membawa peningkatan yang cukup signifikan daripada pendahulunya” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui keterangan resminya, Senin (21/3/2022).

“Kami juga akan meluncurkan Realme Buds Air 3, TWS yang memiliki ANC terdepan di industri demi memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Kami akan menghadirkan buds tersebut untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik,” tambah Palson.

Realme Narzo 50 dan Buds Air 3

Bersamaan dengan ini, Realme mengungkap bahwa Narzo 50 akan membawa layar 120Hz Ultra-Smooth Display. Dengan layar tersebut, Realme menjanjikan Narzo 50 dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman menyentuh yang lebih baik saat bermain game.

Sementara Realme Narzo 50A Prime disebut bakal mengikuti jejak Realme GT 2 Pro untuk ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan, tetapi dengan pendekatan yang berbeda. Adapun Realme Narzo 50A Prime tidak akan menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan.

Baca juga: Melihat Isi Kotak Realme GT 2 Pro yang Segera Hadir

Selain untuk menjaga lingkungan, Realme beralasan, tidak adanya adaptor charger di Realme Narzo 50A Prime juga menjadikan harga Narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau. Di sisi lain, data dari Realme mengungkap sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan adaptor pengisian daya sehingga mereka dapat menghemat uang saat membeli smartphone baru dan dapat menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki.

Untuk itu, Realme memperhatikan manfaat yang akan didapatkan konsumen sekaligus menegaskan komitmennya untuk ikut serta menjaga bumi dengan mengurangi sampah elektronik.

Kendati demikian, informasi mengenai Realme Narzo 50 Series dan Buds Air 3 masih terbatas. Guna mengetahui lebih lanjut saksikan acara peluncuran Realme GT 2 Pro, Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime dan Realme Buds Air 3 pada 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di YouTube realme Indonesia, video.com serta Nimo TV.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...