Sabtu, April 27, 2024

Viral! Begini Cara Main Kuis Hari Bumi di Google

Techbiz.id – Baru-baru ini Platform sosial media, Instagram diramaikan oleh ‘Kuis Hari Bumi’ milik Google. Banyak warganet yang telah mencoba langsung kuis Hari Bumi tersebut.

Adapun permainan ini menyediakan beberapa pertanyaan untuk dijawab, lalu menampilkan hasil berupa hewan yang diklaim sesuai kepribadian. Terdapat berbagai hasil yang diterima, mulai dari hewan di darat seperti badak, kerbau, ataupun hewan laut, termasuk terumbu karang sekalipun.

Tidak heran jika kuis ini menarik begitu banyak perhatian warganet, lantaran hewan yang ditampilkan pada setiap orang pasti berbeda, tergantung dari jawaban mereka sendiri. Lalu bagaimana cara main kuis Hari Bumi di Google? Mari kita simak ulasannya berikut ini:

Cara Main Kuis Hari Bumi

Permainan ini dapat diakses dengan mudah hanya melalui ponsel saja. Lalu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka browser di HP kamu
2. Ketik ‘Kuis Hari Bumi’ dalam kolom pencarian Google
3. Lalu jawab setiap pertanyaan yang paling sesuai dengan kepribadian kamu
4. Selesaikan pertanyaan, dan tunggu hingga hasil keluar

Baca juga: Cara Tambahkan Lokasi di Google Maps dengan Ponsel

Nantinya akan ada hewan yang muncul sesuai dengan pertanyaan yang sudah kamu jawab. Hewan tersebut akan dilengkapi dengan deskripsi mengenai kepribadian kamu. Walau tidak sepenuhnya akurat, tetapi permainan ini cukup mengasyikkan lantaran mendekati dari kepribadian sebenarnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...