Minggu, Mei 22, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Realme C35 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Realme C35 di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Menyasar segmen ponsel entry-level, Realme C35 hadir dengan tampilan yang stylish di kelasnya. Berikut harga dan spesifikasi Realme C35 di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Realme C35

Desain

Untuk pertama kalinya, Realme C35 menyajikan bezel right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, dan desain Dynamic Glowing membuatnya terlihat futuristik dan trendi untuk memancarkan kepribadian penggunanya. Bahan 2D plate dan bezel right-angle ini sulit ditemui di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi.

Tersedia dalam 2 pilihan warna stylish: Glowing Black dan Glowing Green. Selain tipis, Realme C35 juga merupakan smartphone teringan di lini C Series, yang membuatnya nyaman digenggam dengan sensor sidik jari yang responsif di samping kanan.

Layar

Harga dan spesifikasi Realme C35

Realme C35 adalah smartphone pertama di C series yang menghadirkan layar FHD Fullscreen 6,6 inci. Dibandingkan dengan smartphone lain, Realme C35 membawa layar FHD terbesar di antara model mainstream di segmennya.

Rasio layar mencapai 90,7%, lebih luas sehingga pengguna dapat menikmati film tanpa gangguan visual berarti dan tampilan warna lebih jernih. Berkat layar FHD yang dibawanya, Realme C35 memiliki resolusi hingga 2408×1080 dan mendukung tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Kamera

Realme C35 membawa konfigurasi AI Triple Camera 50MP. Kamera utamanya diklaim mampu mengadopsi sensor gambar JN1 50MP dengan area bidik luas dan aperture besar f/1.8 yang mengizinkan cahaya cukup untuk membuat foto lebih jernih dan cerah. Selain itu, keberadaan 4X Max Digital zoom juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh.

Kameranya turut hadir dengan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat, memungkinkan pengguna memotret fotografi makro yang unik dengan detail dan menikmati menjelajahi pesona dunia mikro. Tidak ketinggalan Lensa B&W yang akan memberikan efek artistik khusus untuk mode portrait, mereproduksi foto portrait dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara area terang dan gelap.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP memungkinkan pengguna Realme C35 mengambil selfie sebening kristal. Kamera ini juga mendukung fitur Filter kekinian dan HDR. Ditambah dengan AI Beauty, memberi jaminan hasil selfie yang memukau.

Baca juga: Review realme C35: Gaya Nggak Perlu Mahal

Halaman selanjutnya: Performa…

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...