Sabtu, April 27, 2024

8 Hal Menarik dari Samsung Galaxy A73, Bikin Pengguna Takjub!

Baterai Besar 5000mAh, Digunakan Seharian Tetap Awet

Ponsel Galaxy A73 sudah mengemas baterai berkapasitas 5000mAh. Baterai super besar ini menawarkan daya tahan yang cukup lama.

Bahkan, mampu bertahan hingga seharian lamanya dengan penggunaan normal. Jika kehabisan daya juga tak perlu khawatir.

Berkat dukungan pengisian cepat 25W, baterai Galaxy A73 mampu terisi hingga 46% hanya dalam 30 menit. Lalu, butuh waktu tambahan hingga 50 menit lagi untuk mengisi baterai hingga penuh.

Desain Menawan yang Tahan Air dan Debu

Selain memiliki desain yang menawan, Samsung Galaxy A73 5G juga telah mendukung tingkat ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikat IP67.

Sertifikasi IP67 yang ada pada Samsung Galaxy A73 5G ini, membuat ponsel memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 1 meter dalam durasi 30 menit.

Baca juga: 5 Fitur Unggul Samsung Galaxy A73 dari A72, Tertarik Beli?

Teknologi Speaker Dolby Atmos, Suara Imersif dalam genggaman

Galaxy A73 sudah dilengkapi dengan speaker stereo berkat dukungan teknologi Dolby Atmos. Teknologi ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya

Alhasil, cukup benamkan diri kamu dalam film, lagu, dan video favorit berkat Dolby Atmos yang nantinya akan memperkaya setiap nada dengan detail dan kejelasan yang luar biasa.

Spesifikasi Lengkap, Harga Terjangkau

Dengan spesifikasi di atas tadi, Galaxy A73 juga masih dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, meliputi konektivitas 5G, Bluetooth 5.0, port USB Type-C, serta Liquid Cooling System.

Jika dilihat dengan semua yang telah ditawarkan, maka Galaxy A73 terbilang cukup terjangkau dengan harganya yang senilai Rp 7.799.000 di Indonesia. Jadi, apa kamu tertarik untuk memiliki Galaxy A73?

Simak juga video menarik dari Techbiz Indonesia:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...