Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaDevicesKenalan dengan Microlens OPPO Reno7, Mampu Ungkap Dunia Mini Lebih dari Kamera...

Kenalan dengan Microlens OPPO Reno7, Mampu Ungkap Dunia Mini Lebih dari Kamera Biasa

Must Read

Techbiz.id – Berbeda dengan jajaran ponsel pada umumnya, OPPO Reno7 dibekali dengan Microlens. Kamera dengan kemampuan canggih ini sebelumnya hanya hadir pada jajaran flagship OPPO, yakni Find X3 Pro.

Namun kini, pengguna Reno7 sudah bisa mencicipi kamera mikroskopis tersebut. Perlu diketahui, Microlens di OPPO Reno7 memiliki kemampuan luar biasa dalam mengungkap dunia mini yang tak bisa ditangkap hanya dengan kamera biasa.

Guna mengetahu lebih lanjut, mari kenalan dengan Microlens di OPPO Reno7 melalui ulasan berikut ini:

Microlens di OPPO Reno7

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Microlens mampu mengungkap objek-objek mikroskopis. Dengan ini, kamu akan memiliki perspektif baru dalam mengambil foto.

Tidak hanya foto, Microlens pada Reno7 juga bisa digunakan untuk merekam video. Kamera ini bekerja dengan mengandalkan fungsi pembesaran gambar 15x atau 30x dan menjelajahi setiap detail dari objek.

Ketika kamu mengaktifkan Microlens ini akan ada skala milimeter pada layar Reno7 yang akan memandu untuk memahami rentang lensa fokus yang diperluas.

Salah satu hal yang membantu kinerja Microlens adalah dengan adanya fitur Dual Orbit Light pada sekeliling lensa mikroskopis ini. Sehingga, hasilnya foto dan video yang dibuat dengan Microlens menjadi lebih maksimal.

Baca juga:

Untuk mengambil foto atau video dengan menggunakan Microlens juga cukup mudah. Buka aplikasi kamera di Reno7, lalu pilih ‘selengkapnya’ dan ketuk mode ‘mikroskop’,

Kemudian bidik objek dengan jarak yang cukup dekat dan sesuaikan fokus agar tidak blur. Pastikan tangan tetap stabil agar hasil foto maupun video menjadi maksimal.

Berikut beberapa hasil Microlens yang diambil oleh Redaksi Techbiz:

Itulah tadi kecanggihan dari Microlens milik Reno7. Bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya bisa membeli OPPO Reno7 dengan harga Rp 5.199 juta di Indonesia. Sebelum itu, bisa juga melihat spesifikasi lengkap OPPO Reno7.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...