Rabu, Juni 26, 2024

Samsung Tawarkan Galaxy A03 Varian Baru, Memori Lebih Besar

Techbiz.id – Varian baru dari Galaxy A03 dengan memori lebih besar, yaitu RAM 4GB dan memori 128GB dihadirkan Samsung Indonesia untuk menambah opsi smartphone di harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari.

Menurt Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, hadirnya varian baru dari keluarga Galaxy A03 Series ini tentunya menjadi solusi pilihan smartphone dengan memori dan baterai besar, serta layar luas bagi seluruh masyarakat untuk upgrade ke smartphone 4G dengan fitur-fitur Awesome di harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari.

“Galaxy A03 Series merupakan pilihan smartphone 4G yang tepat di harga sejutaan bagi masyarakat Indonesia, terutama yang ingin upgrade smartphone-nya ke layanan 4G,” ungkap Ricky.

Baca juga: Samsung Ungkap Alasan Galaxy A03 Pakai Chipset Unisoc

Galaxy A03 terbaru ini memiliki pilihan memori lebih besar 4GB/128GB, dengan baterai besar 5.000mAh, layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, camera 48MP, dan fitur-fitur esensial guna mendukung aktivitas sehari-hari, tapi nggak bikin kantong bolong.

Dengan memori besar, penggunanya akan lebih nyaman menyimpan ribuan foto dan video untuk dukung content creation dan pengalaman mabarmu di jaringan 4G jadi Awesome.

“Cukup sejutaan saja, dengan Galaxy A03 Series, masyarakat dapat segera menikmati layanan jaringan telekomunikasi 4G yang menawarkan pengalaman berkomunikasi yang lebih lancar dan berinternet yang lebih cepat,” imbuhnya.

Hadirnya varian baru dari Galaxy A03 ini melengkapi line up smartphone sejutaan Samsung Galaxy A03 Series lainnya, yaitu Galaxy A03 varian 4/64GB, Galaxy A03s 3GB/32GB, dan Galaxy A03 Core 2/32GB. 

Kamu bisa mulai pengalaman menggunakan 4G yang Awesome dengan Galaxy A03 Series yang bisa kamu dapatkan langsung di gerai fisik terdekat maupun secara online.

Galaxy A03 (4GB/128GB) dibanderol seharga Rp1.999.000 dengan pilihan warna Biru, Hitam, dan Merah. Tersedia juga dengan varian 4GB/64GB di harga Rp1.799.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...