Rabu, Desember 7, 2022

Instagram Gulirkan Perbaikan Stories Berulang di iOS

Techbiz.id – Beberapa pengguna iOS mengeluhkan Instagram Stories mereka berulang. Akibatnya, mereka harus menonton ulang semua cerita seseorang sebelum mereka dapat melihat yang baru.

Menanggapi hal ini, Instagram pun merilis pembaruan di App Store yang telah menyelesaikan masalah tersebut. Pengguna diminta untuk mengunduh aplikasi versi terbaru, yaitu 239.1.

Juru bicara Meta Christine Pai mengatakan kepada The Verge dalam email bahwa perusahaan tersebut “sadar bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses Instagram Stories.”

Pai mengatakan Instagram sedang “bekerja untuk membuat semuanya kembali normal secepat mungkin” dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami sebagian penggunanya.

Tidak diketahui berapa banyak pengguna yang mengalami hal ini. Namun, ada beberapa pengguna di Twitter yang melaporkan bahwa mereka harus menonton ulang cerita, tetapi tidak sampai menjadi trending topic utama.

Baca juga:

Sebagai informasi, masalah ini berawal ketika pengguna terus melihat Stories pengguna yang sudah mereka lihat sebelumnya. Hal itu termasuk ketika pengguna tersebut mengunggah Stories baru.

Dengan kata lain, kamu akan kembali melihat Stories lama sebelum bisa melihat Stories baru yang diunggahnya. Namun, jika masih mengalami hal ini disarankan untuk memperbarui aplikasi Instagram ke versi 239.1.

Terkait

Artikel Terkait

MDI dan TMI Fasilitasi Sinergi Startup dan BUMN hingga Rp2,4 triliun

Techbiz.id - Dalam gelaran ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) 2022, MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melaporkan...